Manusia Yang Mampu Mengeluarkan Api Ada Di Dunia Nyata

Diposting oleh Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 06:35, 23-Mar-13 • Di: Artikel Bebas , Kisah nyata , Mistic Mistery , Semuannya

Manusia Yang Mampu Mengeluarkan Api Ada Di Dunia Nyata

Nile+Sushumna.jpg



torch.jpg

Pernah nonton film Fantastic 4? Diceritakan salah satu dari mereka, yaitu Human Torch, mampu mengendalikan dan mengeluarkan api dari tubuhnya. Tidak tanggung-tanggung, api yang dihasilkan pun bisa keluar di sekujur tubuhnya. Dan sebenarnya, hal itu ada di dunia nyata.

Hal tersebut dapat dicapai, yaitu dengan melakukan percepatan partikel untuk meningkatkan suhu, hingga mencapai tingkat panas yang ekstrem, serta sanggup memancarkan bunga api, sehingga dapat mengeluarkan api.

Sebagian besar orang dengan memiliki karunia ini, mempunyai kemampuan untuk meningkatkan suhu pribadi mereka untuk menghangatkan tubuh, bahkan dalam kondisi paling dingin sekalipun.

Dalam beberapa tradisi pyrokinetic (mengendalikan api), orang yang dapat menggunakan pyrokinesis mampu membuat api, tetapi secara "teknis" pyrokinetic hanya dapat memanipulasi api, meskipun mereka dapat membakar bahan yang mudah terbakar, dan membuat api setelahnya. Kemampuan untuk membuat api dari udara tipis, tanpa bahan yang mudah terbakar, disebut "pyrogenesis."

Pyrokinesis berada di bawah payung telekinesis, atau terkadang psikokinesis sendiri merupakan seorang praktisi yang menggunakan pikirannya untuk mempengaruhi dunia fisik yang ada di sekitar mereka.


250px-Claire_watches_pyrokinesis.JPG


Secara tradisional, seorang pyrokinetic dapat menyalakan api ketika kondisi sesuai dengan pasokan yang cukup untuk menciptakan api, yaitu bahan bakar, oksigen, dan panas, kemudian memanipulasi intensitas api dan arah di mana bahan-bahan itu berada.

Jadi, pyrokinetic dapat mengobarkan setumpuk surat kabar dan tidak membakar tirai yang ada di dekatnya, atau menyebabkan api menyebar dengan cepat melalui daerah tertentu pada kecepatan yang tidak wajar.

Walaupun tidak ada eksperimen empiris yang telah terbukti sesuai dengan yang ditampilkan oleh tradisi pyrokinesis populer, kemampuan untuk menghasilkan panas telah ditunjukkan oleh praktisi seni bela diri tertentu.

Seniman bela diri ini, dengan memanipulasi energi "Chi", mereka dapat memancarkan panas dari tangan mereka atau bagian lain dari tubuh mereka. Beberapa berpendapat, bahwa kemampuan ini tidak "benar", melainkan hanya pyrokinesis berbentuk bio feedback dan sekedar kontrol, meningkatkan dalam peningkatan kemampuan alami tubuh untuk menghasilkan panas. Sementara yang lain mengatakan, bahwa itu adalah kemampuan manipulasi pikiran dunia materi dan dengan demikian dapat memenuhi syarat sebagai telekinesis.

Banyak yang memiliki kemampuan ini bekerja dengan energi negatif yang cenderung lebih hangat, kemudian berubah bentuk ke energi positif. Pemilik kemampuan ini cenderung penuh energi negatif, maka dengan demikian sangat panas bila disentuh, atau dalam kekurangan energi negatif, sehingga menjadikannya cukup beku untuk disentuh.


http://1.bp.blogspot.com/_uMoTis3Up3c/SwWZ9e4cY9I/AAAAAAAABI0/ckW3FwSqHcg/s1600/combustion3.jpg


Fenomena yang dialami para penderita pyrokinetics, berbeda dengan yang disebut penghangusan tubuh secara spontan atau Spontaneous Human Combustion (SHC), baca disini. SHC sering berakibat fatal, karena panas yang terjadi mampu mengubah tubuh menjadi setumpuk abu hanya dalam beberapa menit.

Bisa dibayangkan seberapa kuat panasnya, bila dibandingkan dengan pembakaran jenazah di krematorium yang menggunakan panas pada suhu 1.110 C, perlu waktu 8 jam untuk membakar jenazah disitu. Itupun, bekas yang ditinggalkan tidak seperti pada peristiwa SHC.

SHC adalah fenomena yang tidak secara langsung berkaitan dengan pyrokinesis, tetapi kesimpulan logis yang di dapat dan telah ditarik diantara keduanya adalah jika seseorang tiba-tiba terbakar tanpa alasan yang dapat dipahami, tentu saja dapat menjadi target pyrokinetic, jika seseorang mengandaikan adanya hal semacam itu.


Fig6.jpg


Teori-teori lain di sekitar keduanya, SHC dan praktisi pyrokinesis yang berjuang untuk mengendalikan kemampuan mereka dan secara tidak sengaja mengubahnya pada diri mereka sendiri, sehingga terjadilah SHC.

Willy Brough (12) dari Turlock, California, misalnya, diduga mampu menyalakan api hanya dengan memandangnya. Akibatnya, ia harus menerima saja ketika diusir keluarganya, karena dianggap kerasukan roh jahat.

Untunglah, seorang petani yang tinggal di dekat rumahnya mau memungut bocah itu dan kembali menyekolahkannya. Namun sayang, di sekolah baru ini ia hanya bertahan 1 hari. Karena hanya dalam sehari itu saja, lima ruang kelas dilalap api yang bersumber dari sorot matanya.

Contoh lainnya adalah Benedetto Supino dari Formia, dekat Roma, yang selanjutnya mejadi perhatian masyarakatnya. Bermula pada tahun 1982, ketika buku komik yang dibacanya di ruang tunggu dokter gigi tiba-tiba menyala.


supino.jpg


Sejak itu, ia dan keluarganya dikejutkan oleh beberapa kebakaran. Meja, kursi, dan bermacam-macam barang lainnya terbakar setiap kali Benedetto melewatinya, termasuk juga seprai tempat tidurnya, atau barang-barang yang dipegangnya, terutama buku. Demikian pula dengan barang yang dipandangnya dengan serius, seperti yang pernah terjadi pada benda plastik yang dipegang pamannya.

Kemampuan itu membuat Benedetto merasa sangat malu, bahkan tertekan. Sementara para ilmuwan tidak mampu banyak membantunya. Professor Mario Scuncio dari Pusat Kesehatan Sosial Tivoli misalnya, justru memberikan diagnosis yang agak janggal dengan menilai kondisi kejiwaan anak laki-laki yang pendiam dan kutu buku itu sangat normal.

Dr. Giovanni Ballesio, dekan jurusan pengobatan kesehatan dari Rome University, yang pernah menyelidiki kemungkinan ketidaknormalan pada orang yang memiliki kemampuan membangkitkan listrik tinggi pun, tidak mampu menemukan penjelasan apa-apa di balik semua kebakaran itu. Benedetto hanya menyandarkan harapannya pada parapsikolog Demetrio Croce yang mencoba mengajarkan bagaimana mengontrol kemampuannya itu.

Nasib mengenaskan lain dialami Jennie Bramwell yang yatim piatu. Hanya dalam beberapa minggu setelah diadopsi, di rumah Dawson, keluarga angkatnya di Thorah Island, Ontario. Telah terjadi berpuluh kali kebakaran kecil. Api yang menjilat langit-langit, dinding, perabotan, handuk, bahkan kucing kesayangan keluarga, terjadi spontan saat Jennie ada di dekatnya. Jennie pun dikembalikan ke rumah yatim piatu tempat asalnya.

Kemampuan seperti itu juga dikembangkan secara teratur oleh para biksu di Tibet, bahkan hal ini diujikan dalam proses inisiasi mereka, dengan membungkus diri dalam lembaran kain dan kertas basah, dan menghabiskan malam di pegunungan yang dingin, duduk di salju. Di pagi hari, jika mereka lulus ujian, kertas dan kain akan mengering dan beberapa salju yang menyentuh tulang kaki di sekitar biarawan tersebut akan cair meleleh.


Nile+Sushumna.jpg


Tekhnik mereka ini disebut memperluas Sushumna. Sushumna adalah jalur dari perjalanan kundalini hingga tulang belakang. Memperluas sushumna digunakan untuk meningkatkan suhu tubuh dan membuat panas. Kemampuan ini juga dapat diterapkan untuk pyrokinesis, mengatur benda-benda hingga dapat terbakar dengan kekuatan pikirannya.

sumber:siradel

juga artikel menarik lainnya

Otak Einstein Beri Petunjuk Tentang Kejeniusannya

Misteri Voynich Manuscript, Buku Kuno Berbahasa Alien

Teknologi Transformasi manusia seperti Film Star trak

4 orang yang mengaku pernah menaiki mesin waktu

Al Qur’an mengakui keberadaan Ufo

ibu yang menikahkan anaknya dengan bidadari  surga

penjelasan teknis tentang gelombang otak

 Kanjeng Ratu Kidul

MISTERI: KOMUNIKASI DENGAN ARWAH/JIN?? | Debat Kata "Allah" Mencuat Lagi

Pukulan di Pantat Dapat Sebabkan Penyakit Mental | Jaring Spider-Man Sungguh Bisa Hentikan Kereta

Berkat Sedekah, Tukang Becak Itu Mengunjungi Baitullah

Bagian 124: Game Pilihan , Tips trik ,Apps,Theme Keren ,Artikel Pilihan

KISAH TUKANG PIJAT SHALEH YANG JENAZAHNYA UTUH

Hidup di luar angkasa, mungkinkah?

11 Hal yang membuat jumlah sperma menurun

Bagian125 : Game Pilihan , Theme Keren,Triks,Apps,Artikel Pilihan ,Berita hangat

Cerita Misteri Kesepakatan Dukun Dengan Setan

Kuburan Alien Berumur Ratusan Tahun Ditemukan

Hampir menjadi tumbal pesugihan

SURAT MARYAM MENGGUGAHKU UNTUK MASUK ISLAM

Cara Cepat Menemukan Tripel Pythagoras (dengan satu variabel)

Soto Pesugihan Ludah(mungkin secara tak sadar kita Tlah mencicipi soto yg mrnjijikkan spt ini )

SYEKH SITI JENAR

Bagian 126A Update: Trik Trik Internet Gratis , Game Pilihan Apps,Triks, Theme Keren ,Artikel Pilihan

Ini Dia Wujud Galaksi Primitif Jagat Raya

AKIBAT PESUGIHAN WANITA BUNTUNG BERBAU BANGKAI

NILAI SEBUAH PERTOLONGAN TANPA PAMRIH

Alam Bawah Sadar Mengontrol Hidup Anda

Lobang Misterius Tampak Dipermukaan Mars

Hantu Datang Karena Darah

AMALAN DOA PENDEK PENGUSIR JIN

Kaum Madyan dan Dosa Mengurangi Takaran | Kisah Pawang Hujan; Lempar Kolor, Hujan Molor

Hadiah Kedua Untuk Tukang Periuk

 Bukti Keberadaan Alien pada Benda-benda Kuno

Menyibak Misteri Mummi Fir'aun

Pengalaman Menggembara ke Alam Pesugihan

Pesawat NASA Temukan Danau di Mars


Tentang Ghaib Harus Cermat Sebelum Berbuat..

Sembilan Alasan Terburuk untuk Menikah | Ini lho Rahasianya agar Anak Anda Cerdas & Pintar..

Banjir Air Liur Saat Tidur | Air Liur Ternyata Punya Banyak Manfaat! ..

MENJADI DUKUN SETELAH 11 TAHUN TINGGAL DI KERAJAAN BUNIAN ..

Sotware Untuk Memeriksa USB Flashdisk Palsu | Balik Perawan Cukup Bayar Rp 30 Juta di Surabaya..

Bacaan Doa Sholat Tahajud | Sholat Hajat | Sholat Dhuha Beserta Terjemahannya..

Matematika Halal/Haram | 5 + 3 = -2..

Wanita Lebih Mudah Aktifkan Indera ke-6 | Bagaimanakah seseorang mengembangkan indra keenam (intuisi) nya? ..

Ini cara BATAN awetkan rendang & bandeng asap hingga 1,5 tahun..

Mengapa Wanita Lebih Panjang Umur dibanding pria ? ..

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

56 tanggapan untuk "Manusia Yang Mampu Mengeluarkan Api Ada Di Dunia Nyata"

bayu dewa balaputra pada 06:37, 23-Mar-13

nice post sob....
smile
ditunggu lagi kumbalnya hanya di
http://bayusadewa.mywapblog.com

SimonS Blog pada 07:18, 23-Mar-13

O. Berarti ini termasuk tenaga dalam mungkin ya sob.

4mrana pada 07:30, 23-Mar-13

pertamax...!!

wah, enak kali ya punya kemampuan bgt... asal bisa dikontrol sj...

bakar ayam ga perlu arang sm m.tanah... smile

4mrana pada 07:32, 23-Mar-13

pertamax...!!

wah, enak kali ya punya kemampuan bgt... asal bisa dikontrol sj...

bakar ayam ga perlu arang sm m.tanah... smile

4mrana pada 07:34, 23-Mar-13

pertamax...!!

wah, enak kali ya punya kemampuan bgt... asal bisa dikontrol sj...

bakar ayam ga perlu arang sm m.tanah..... smile

Mediana Saputra pada 07:34, 23-Mar-13

waw..
masak sih bisa?
mantep sob..

4mrana pada 07:35, 23-Mar-13

pertamax......!!

wah, enak kali ya punya kemampuan bgt... asal bisa dikontrol sj...

bakar ayam ga perlu arang sm m.tanah..... smile

4mrana pada 07:37, 23-Mar-13

pertamax......!!

wah, enak kali ya punya kemampuan bgt...... asal bisa dikontrol sj...

bakar ayam ga perlu arang sm m.tanah..... smile

4mrana pada 07:39, 23-Mar-13

pertamax...!!

wah, enak kali ya punya kemampuan bgt... asal bisa dikontrol sj...

bakar ayam ga perlu arang sm m.tanah... smile

ikoz pada 07:57, 23-Mar-13

luar biasa.ane jga bsa.wkwk

Arie Wibowo pada 07:57, 23-Mar-13

Wahh,kalo pendekar2 kita dulu mungkin bisa min

User Mwb pada 08:58, 23-Mar-13

Bermanfaat sob

Sinyo pada 09:00, 23-Mar-13

kunjungan dini hari sambil nonton spain sob....

Bisa irit gas elpiji nie

Mousehacker pada 09:36, 23-Mar-13

bagus bngt artikelnya sob

aji pamungkas pada 10:35, 23-Mar-13

Ckckck , ,
ternyata ada ya yg mampu mengeluarkan api dari tubuh sendiri , , ,

wahyudi pada 11:29, 23-Mar-13

kunjungan pagi
nice post biggrin

Zhaoldyeck pada 12:10, 23-Mar-13

Saya ikut nyimak sob. Dan selamat beraktifitas di pagi hari ini.

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/bleach-episode-326-subtitle-indonesia.xhtml

RIDWAN TURI MWB pada 12:15, 23-Mar-13

hadir sob razz

http://ridwanturi.mywapblog.com/hasil-world-cup-2014-qualification-zona.xhtml

ekoboy pada 12:57, 23-Mar-13

wah.. ajib tenan ya sob...

mas GondrongPoni pada 13:02, 23-Mar-13

makasih kawan. Menambah wawasan.. Tapi hebat ya,baru jalan aj ada yg terbakar. Hem

Eko_Tonggeng pada 13:16, 23-Mar-13

kirain cuma hanya di film...
Sukses slalu deh untuk admin..

Aries pada 15:04, 23-Mar-13

wah kalo benar bisa kek film kuno nih.hehe

http://pertamax.mywapblog.com/fatin-shidqia-lubis-perahu-kertas.xhtml

Arlhana pada 15:43, 23-Mar-13

KUNJUNGA PAGI master...........
ARTICLE nya sangat bermanfaat ni.........

Myblog irul pada 15:57, 23-Mar-13

alo min. . Ijin nymak y. . Mw kelilng mwb ni. Soal ny bnyk yg update. Ntr ane dtng lagi. Mt aktvts ja y, mga ttp sukses.

PEMULa BERBaGI pada 16:06, 23-Mar-13

Perlu konsentrasi khusus bwt ngeluarin api nih..langsung semedi smile

http://recko.heck.in

Khoirun Newbie pada 16:25, 23-Mar-13

waw

Bathik Madrim pada 17:24, 23-Mar-13

hadir mas boss. Infonya sangat mantap' baru tau aku mas boss. Trimakasih sudah berbagi informasi. Nice post suxes utk semua artikel dan keseharianya

agus warteg pada 17:52, 23-Mar-13

wow,berarti kalo mau makan ayam bakar atau sate ga susah ya.biggrin
Ditunggu mas kunjungannya.

Wawan Thulitz pada 18:51, 23-Mar-13

wow baru tw ane biggrin
nice post

jeky pada 18:58, 23-Mar-13

wah hebat juga ya...... Aneh juga unik

htt://jeky75.mwb.im/mp3-dan-1-3gp-tembang-cirebonan.xhtml

Rafly BWM pada 20:16, 23-Mar-13

waow benar2 menakjubkan nih.

Mohammad Haetami pada 20:59, 23-Mar-13

ikut meramaikan aja sob sambil silaturahmi smile
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Lightening Heart pada 21:28, 23-Mar-13

wui dapet ilmu pengetahuan lgi nui, mkasih ya kg tohar atas ilmunya....:alam dingin dari Blog Chariz IPTN.org

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik pada 21:51, 23-Mar-13

kayak avatar donk razz

angthienyang pada 01:43, 24-Mar-13

knjungan malam saja gan,soalnya jaringan hpku leletsad

Mas Nudin pada 01:59, 24-Mar-13

wih. .
KY serem nih min. .
AP PUN
mantap post nya.

Mampir ya. .

Luqman pada 02:07, 24-Mar-13

mantap bro post'a. wink

Daus pada 02:20, 24-Mar-13

luar biasa..

http://dausgrentongers.heck.in/cara-melewati-adf-ly-via-ucbrowser.xhtml

Muhammad Arbain pada 03:10, 24-Mar-13

wahahaha. . . .aku bisa ngeluarin air dan angin gan. . . .tiap di wc tp. . .wkwk

Hisam pada 03:33, 24-Mar-13

wah itu jadi hemat bahan bakartu, ngak usah beli elpiji kalau mau masak sob,
maksih telah mampir ya sob, eh jangan lupa kalau ada user mwb yang menghina islam kita serbuuuuuuuuuuuuuuuu smile
met malam ya sob smile

riniwp pada 03:34, 24-Mar-13

Klo lg marah berat suhu badan jg panas sob..
Kali aja klo saking marahnya bs mengeluarkan api ?

riniwp pada 03:35, 24-Mar-13

Klo lg marah berat suhu badan jg panas sob..
Kali aja klo saking marahnya bs mengeluarkan api ?

Mazaziz pada 04:45, 24-Mar-13

mkch infonya gan

TriyaMobile pada 10:25, 24-Mar-13

Kunjungan pagi sob..
Hadir untuk meramaikan blog sobatcheesy-grin
Jgn lupa mampir ke blogku yaranger

down-arrow
http://triyamobile.mywapblog.com/kumpulan-game-java.xhtml

Gaara pada 12:53, 24-Mar-13

enak pas di hutan kwk

 Gubug Derita pada 13:52, 24-Mar-13

Kunjungan minggu pagi gan.
Pagi-pagi gini enaknya ngapain ya gan.?
http://eza01.mwb.im/cara-membuat-premium-domain-com-net-org.xhtml

Fajarh007 pada 14:08, 24-Mar-13

Mau bilang? confused
Mantap sob!biggrin
sukses selalu buat sobat biggrin
arrow wah nggak penat tuh tangannya mencet! biggrin

Nurbiyanto pada 14:29, 24-Mar-13

nyimak aja gan

nurbiyanto.mywapblog.com/tema-khusus-se-j108i-cedar-x-peria-clock.xhtml

margojoyo pada 19:38, 24-Mar-13

wah seru bgt sob critanya....
mg skss slu

BocahSiraman pada 19:44, 24-Mar-13

manteb infonya
Ditunggu kunjungannya sob,,

Muhammad Arbain pada 21:41, 24-Mar-13

mampir lagi ahh. . .

Mampir ke tempat q gan, ada nama mu di posting q. . .hehd

Muhammad Arbain pada 21:45, 24-Mar-13

mampir lagi ahh. . .

Mampir ke tempat q gan, ada nama mu di posting q. . .hehd

kupplok pada 02:16, 01-Mei-14

ak mau punya ilmu <br />
itu ap bohongan ya<br />

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 02:27, 01-Mei-14

@kupplok,
Itu catatan sejarah mazz,brarti nyata.ttp bukan dari ilmu ghaib.klo ilmu ghaib,di negara kita aja banyak mazz.kaliqqq

Eno Shafira Poernama pada 01:58, 29-Jun-14

Mannnnnntttttaaaaaaapppppp biggrin

Eno Shafira Poernama pada 01:59, 29-Jun-14

Manttttttaaaaaap biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar