KUNJUNGAN M ERAGA SUKMA YANG PERTAMA KALI KE-NYAI RORO KIDUL RATU LAUT S ELATAN

Diposting oleh Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 06:09, 29-Mar-13 • Di: Artikel Bebas , Ilmu Ghaib , Kisah nyata , Mistic Mistery , Semuannya

KUNJUNGAN M ERAGA SUKMA YANG PERTAMA KALI KE-NYAI RORO KIDUL RATU LAUT S ELATAN

 

( HMBI Saat Masih SMP - tahun 1967 Sedang Berguru )

D IA ( ALLAH ) MAHA MENGETAHUI SEGALA APA YANG GAIB DAN YANG NYATA, MAHA SUCILAH ALLAH DENGAN TIDAK MEMPERSEKUTUKAN-NYA,

( SURAT AL MU'MINUN : AYAT 92 )

S etelah lilin itu dinyalakan, kemudian lampu kamar dimatikan, aku diharuskan memandangi nyala apinya selama beberapa menit sambil berkonsentrasi, kemudian memejamkan mataku.

            Aneh, nyala api lilin seakan masih ada didepan mataku, padahal aku sudah memejamkan mata, terdengan guru pembimbing spiritualku berkata : " sebutkan warna-warna nyala api lilin yang kau lihat ", memang kemudian muncul nyala lilin warna merah, biru, kuning, hijau, bergantian, ada yang dua-tiga kali muncul, malah warna hitam juga muncul, setiap kusebutkan dicatat dengan teliti oleh guru pembimbingku.

            Setelah nyala api lilin kemudian tidak muncul lagi maka lampu kamar dinyalakan dan diperlihatkan kepadaku catatan deretan warna-warna yang muncul saat aku memejamkan mata.

            Setelah mempelajari catatan itu beberapa saat dan membandingkannya dengan beberapa catatan sebelumnya, kemudian dia menganggukan kepalanya, " Bagus ", katanya, " Mulai malam ini sudah bisa dilakukan upacara meraga sukma ". Aku sangat gembira karena tak sia-sialah usahaku mempersiapkan segala sesuatunya agar aku bisa meraga sukma, keluar dari tubuhku dan pergi kealam gaib yang sejak lama sangat kudambakan.

            Tujuh simpul gaib ditubuhku dibuka olehnya, agar roh-ku bisa melepaskan diri dari raga-ku dan pergi berpetualang kealam gaib. Setelah beberapa kali mengadakan peneropongan secara gaib maka aku disuruh meditasi, menjalani ritual khusus, yaitu cara atau kunci agar bisa melepaskan diri dari kurungan raga, setelah sebelumnya berdoa minta perlindungan kepada Tuhan......... Allah SWT.

   Saudaraku yang dari Solo telah sejak lama bisa meraga sukma dan menceritakan banyak pengalamannya yang fantastis (menurutku), dan membuatku sangat takjub dan tertarik untuk mempelajari ilmu ini, apalagi setelah dijelaskan bahwa kalau telah menguasainya dengan sempurna, maka batas ruang dan waktu menjadi tidak ada. Maksudnya adalah, bisa melihat kejadian-kejadian apa saja dan dimana saja, kapan saja, dari kamar tempat kita meditasi tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu, selain tentunya bertemu dengan mahluk-mahluk alam gaib yang kasat mata

            Setelah menjalani ritual yang disuruh oleh guru pembimbingku, kemudian aku disuruh melompat keluar melalui ubun-ubun kepalaku, tentu saja aku bingung, bagaimana caranya, akan tetapi kucoba untuk melakukannya, yaitu roh-ku melompat keluar dari raga-ku

            Sekali, dua kali gagal, yang ketiga kalinya sepertinya berhasil. Tiba-tiba aku sangat terkejut dan hampir berteriak kaget karena melihat diriku sedang duduk dengan serius dihadapanku melakukan meditasi. Lho koq bagaimana ini, aku bisa melihat diriku sendiri berada dihadapanku. Lalu aku sendiri yang sedang melihat diriku ini apa ?. Terdengar suara guru pembimbingku mengingatkan agar aku janganlah takut atau terkejut dengan kejadian ini.

 

 

            Ternyata saat ini aku sedang berada dalam alam yang bersinar kebiruan, dan anehnya aku bisa melihat ketempat yang gelap sekalipun dengan jelas.

            Aku menegok kesebelah diriku dan terlihat guru pembimbingku juga sedang duduk meditasi, disampingnya terlihat perwujudannya berpakaian putih-putih dan tubuhnya bercahaya, guru pembimbingku koq ada dua ?, fikirku.

            Wujud yang bersinar dari guru pembimbingku memberi isyarat agar aku mengikutinya, aku mencoba berjalan tapi sangat sulit dan kaku, beberapa kali hampir terjatuh. Tubuh bersinar guru pembimbingku dengan tidak sabar memberi lagi isyarat agar aku mengikutinya, aku mencoba berjalan sebisaku mengikutinya berjalan keluar rumah.

            Setibanya diluar rumah kulihat tiba-tiba guru pembimbingku tidak jalan dilantai, akan tetapi telah terbang naik beberapa meter dari tanah dan menunjuk kearah Selatan. Terdengar bisikannya jelas ditelingaku : " Coba-lah, kau bisa terbang sepertiku, kita terbang menuju ke arah Selatan ". Kucoba menjejakkan kakiku kelantai, keanehan terjadi tubuhku melayang naik beberapa meter tapi agak menggeliat miring, hampir jatuh.

            Akhirnya aku berhasil menguasai tubuh halusku dan terbang mengikuti guru pembimbingku kearah selatan, terus menembus awan, melewati hutan, gunung dan akhirnya tiba ditepi pantai.

            Gelombang laut terlihat menerjang kearah pantai dengan dahsyatnya dan membasahi kakiku, terlihat pembimbingku berjalan kearah laut, dan aku terus mengikutinya dari belakang.

 

             Tubuhku mulai tenggelam kedalam laut, ketika air telah mencapai pinggangku terdengar pembimbingku berbisik : " Mohon agar bisa berjalan diatas air ", dan terlihat pembimbingku telah melesat dengan cepatnya diatas air terus menuju ke Selatan. Setelah memohon, pelan-pelan tubuhku terangkat dan bisa berjalan diatas air laut, pakaianku langsung kering seakan akan tidak pernah terendam air laut sebelumnya, kejadian ini sangat mengagumkanku sehingga membuatku menjadi bersemangat dan berlari  cepat menyusul pembimbingku yang sudah jauh didepan.

            Terlihat ada bentuk gapura didalam laut dan pembimbingku sedang meminta ijin kepada pengawal untuk masuk kedalam istana, mendadak laut terbuka membentuk lubang, ruang yang sangat besar dengan gapura yang indah, lengkap dengan anak tangganya, kami masuk kedalam dengan takjub. Sayup-sayup terdengar suara gamelan dengan nada-nada yang belum pernah kudengar sebelumnya.

            Istana bersinar kehijauan dan terlihat banyak yang lalu lalang akan tetapi tidak sedikitpun diantara mereka yang menoleh kearah kami. Mendekati pintu depan istana pengawal mencegat kami dengan memalangkan tombak yang bersinar keemasan, dan sekali lagi pembimbingku menyampaikan salam niatnya.

            Terdengar suara merdu dari dalam dan para pengawal menyingkir memberi kami jalan masuk kedalam istana. Situasi Istana sulit untuk digambarkan, sangat indahnya, tiang-tiangnya berukir indah dan berkilauan berlapis emas dan lantainya juga berkilauan, dimana mana bertebaran hiasan-hiasan yang menakjubkan yang menambah indahnya istana ini.

            Terdengar lagi suara merdu menyambut kami, dan dengan takjub aku melihat sesosok tubuh molek dengan busana serba hijau dan gemerlapan yang dihiasi intan permata, parasnya cantik bersinar dan berseri, memakai mahkota emas yang berkilauan, menyambut kedatangan kami, mahluk cantik jelita yang duduk disinggasananya ini sulit untuk digambarkan kecantikannya. Kemudian memberi isyarat dengan melambaikan tangannya agar kami mendekat.

 

            Aku mendekat dan mengikuti pembimbingku yang menyembah dengan takzim sebagai tanda hormat, inikah Nyi Roro Kidul yang terkenal itu, Penguasa Laut Selatan, Ratu dari alam gaib, kesinikah aku dibawa oleh pembimbingku untuk menjumpainya dan memperkenalkan diriku. Terlihat Ratu Kidul turun dari singgasananya dan menyuruh kami berdiri, aku menundukkan muka tidak berani melihat wajahnya yang halus, cantik jelita dan bersinar, juga kearah busana atasnya yang agak tembus pandang dan memperlihatkan tubuh bagian atas yang aduhai.

            Ratu memanggilku untuk mendekat, kemudian menyentuh kepalaku dan memberikan sebuah keris kecil, yang dengan agak kebingungan kemudian kuterima. Kuanggukkan kepala dan kuucapkan terima kasih atas pemberiannya.  Ratu mengangguk-anggukkan kepalanya sambil tersenyum kearahku atas sikapku yang agak gugup tapi tetap santun. Setelah selesai bertemu dengan Ratu Kidul, kemudian pembimbingku menggamit tanganku untuk mengajak pulang.

             Kami amit mundur, pamit dan meninggalkan istana dasar lautnya Ratu Kidul. Keris pemberian Ratu Kidul kugenggam erat-erat ditangan kananku.

            Lain dengan masuknya, kami keluar dengan mudah tanpa halangan apapun dari para pengawal dan kemudian tancap gas ' terbang kembali ketempat kami meditasi. Sambil terbang aku terus-menerus melirik ke keris pemberian Ratu Kidul, dan tak henti mengaguminya.

            Perjalanan pulang terasa sangat cepat dan tiba-tiba sudah berada dihadapan raga kami yang masih terlihat asyik bermeditasi.

            Kulihat tubuh halusku memakai pakaian berwarna keperakan dan didadaku terlihat gambar Rajawali dan Naga sedang bercengkrama. Terus terang aku kaget dan kagum melihat penampilanku sendiri yang baru kuperhatikan, tidak dari awal saat keberangkatan ke Istana Ratu Laut Selatan.  Tak terasa genggaman tanganku ke keris yang diberikan Ratu Kidul mengendur dan mendadak sontak tiba-tiba keris terbang berputar-putar serta menukik tajam masuk kedalam lengan kiriku dan menetap disana. Aku benar-benar terkejut atas kejadian ini dan terus meneliti keadaan tangan kiriku yang telah terisi keris. Takjub.

 

            Begitu mendekati raganya ternyata tubuh halusku langsung tersedot masuk bagaikan asap yang dengan sangat cepatnya kembali menyatu dengan ragaku, alam biru perlahan memudar dan kesadaran timbul dalam diriku Aku sudah kembali .

            Aku membuka mataku perlahan dan sinar lampu dari kamar sebelah memasuki bola mataku dan menimbulkan kesadaran bahwa telah kembali ke alam nyata . Kulihat guru pembimbingku-pun telah membuka matanya dan tersenyum kepadaku, kemudian berkata : " Sang Ratu telah berkenan memberimu keris ". Aku mengangguk-angguk dan keingintahuanku langsung menyeruak apakah guru pembimbingku melihat pakaian halusku, dan aku bertanya : " Apa bapak bisa melihat saya juga, seperti saya melihat bapak ? Kalau boleh tahu seperti apa tubuh halus saya ini dan bagaimana dengan pakaianku ? ".

            " Tentu saja aku melihat juga dan pakaian keperakan yang kau kenakan sangat indah apalagi dengan gambar burung dan ular naga besar didadamu ", jawabnya lengkap dan memuaskan hatiku. Akh, ternyata apa yang kulihat sama dengan yang dilihatnya, berarti ini bukan mimpi atau khayalan saja tetapi benar-benar terjadi. Dan tubuhku bergetar keras karena sensasi hebat yang tiba-tiba muncul kedalam hatiku. " Luar biasa, sungguh luar biasa, .... ", hanya itu yang bisa kuucapkan lirih.

            Tapi aku masih mengejar lagi dengan pertanyaan : " Sepertinya rumah ini ada mahluk halusnya terutama di pohon Nangka itu kelihatan galak ",  dengan tersenyum pembimbingku berkata lagi : " Oh.... maksudnya mahluk berekor yang giginya runcing itu, dan dibelakang rumah mahluk perempuan dengan punggung bolong dan rambut riap-riapan, kalau tidak mengganggu biarkan saja, mereka kan dialamnya, kita dialam kita ". Memberi penjelasan lagi yang lebih meyakinkan kepadaku bahwa alam gaib itu memang ada, dan bisa kita lihat bila kita memang mempunyai kekuatan atau ilmu untuk menembus kealam gaib.

            Karena apa-apa yang kulihat ternyata dilihatnya juga sama tak berbeda, dan kita bisa saling melihat tubuh halus kita seperti didunia nyata saja. Bedanya, apapun yang kita mohon dialam gaib dapat langsung terkabul, dan bisa kita dapatkan seketika itu juga, misalnya kita minta emas balokan, langsung ditangan kita muncul emas balokan 24 karat dengan berat misalnya satu kilo, akan tetapi bila kita kembali keraga kita dan membuka mata ternyata dialam nyata......., tidak ada ditangan kita emas balokan tersebut. Hanya ada di alam gaib.

            Mungkin ada caranya untuk mewujudkannya kealam nyata tapi masih belum kuketahui bagaimana dan harus melakukan apa persyaratannya.....

            Wajah cantik sang Ratu dengan Istana megahnya, keris pemberiannya serta pengalaman gaib perjalanan Meraga Sukma itu masih terus terbayang-bayang hingga beberapa hari kemudian, sampai kemudian pengalaman-pengalaman gaib lainnya yang lebih mencekam kudapatkan dan terus berlanjut hingga kini.

            Demikianlah pengalamanku pertama kali bisa Meraga Sukma dan masuk ke-alam gaib yang menakjubkan, ternyata perjalanan dialam gaib yang rasanya lama itu, hanya memakan waktu 20 menit saja.

            Akan tetapi dialam sana banyak mahluk-mahluk gaib yang jahat sehingga sangatlah berbahaya memasuki alam gaib tanpa bimbingan dan perlindungan yang kuat, bisa-bisa kita terperangkap dan tidak bisa keluar lagi sehingga dianggap telah mati (suri) oleh orang-orang, dan bila beberapa minggu atau bulan baru kita bisa kembali keraga kita mungkin raga kita sudah dimakamkan oleh keluarga kita (karena dianggap sudah mati, padahal belum).

            Bayangkan begitu kita sadar kita berada dua meter didalam tanah terkurung di kegelapan, sudah dibungkus kain kafan, dan tidak mungkin menggali keatas, kita berusaha berteriak minta tolong, siapa yang mungkin mendengar dan bisa menolong.

            Dengan panik tangan kita mencakar-cakar berusaha untuk menggali tanah keatas, kaki berusaha menendang-nendang, akan tetapi himpitan tanah sangat keras, meskipun sampai kuku terlepas dan kulit bahkan daging tangan terkelupas dari tulangnya, takkan mungkin melepaskan diri dengan menggali keluar, waktu membatasi, sebentar saja persediaan oksigen dalam lubang menipis, kita akan kesulitan menarik nafas dan kita akan mati lemas karena kehabisan oksigen, menjelang ajal, menyesalpun sudah terlambat, kemudian menjadi arwah penasaran gentayangan.

            Mati yang benar-benar mati dengan mata melotot, mulut berbusa dan jari tangan hancur berdarah. Masya Allah, semoga ini tidak terjadi pada diri anda........... H. Mohammad B.I.

baca juga artikel yang lain

dipaksa kawin dengan putri penunggu goa

tragedi pemuja ilmu-ronggo pecuk

didatangi arwah korban kecelakaan

warna asli mars ternyata bukan merah

kehebatan-surah-al-ikhlas

ini teknologi atau hantu ya?

manusia yang mampu mengeluarkan api

cara merukyah orang sakit atau kesurupan

bukti ayat2 alquran dalam kromosom manusia

Mesin Waktu Berhasil Diciptakan – Benarkah |Nilai mata uang Rupiah akan di potong Tiga angka belakang

Idris Dan Ziarah Ke Surga

Bagian 122 A: Trik Trik Internet Gratis , Game Pilihan , Theme Keren ,Artikel Pilihan Update

Kematian Tragis seorang Pemabuk di Malam Idul Fitri

Gara-Gara Terjerat Hutang Anak Sendiri Ditumbalkan

Imam Ghazali Berguru Kepada Tukang Sol Sepatu

Bagian 123 : Trik Trik Internet Gratis , Game Pilihan , Theme Keren ,Artikel Pilihan

DOA ANAK YATIM MENYEMBUHKAN AMNESIA

Kisah Hijrah Para Mantan Homoseks

Kembalinya Sang Tumbal Pesugihann

BENARKAH ANAK INDIGO BISA MELIHAT ARWAH ORANG MATI?

Menyibak Kemungkinan Perjalanan Lintas Galaksi

Lima Mitos Kiamat Suku Maya Terpatahkan |Teleskop Hubble Temukan Bulan Kelima Planet Pluto

Abdurrahman bin ‘Auf : Sang Sahabat 'Bertangan Emas'

Berkat Sedekah, Tukang Becak Itu Mengunjungi Baitullah

Bagian 124: Game Pilihan , Tips trik ,Apps,Theme Keren ,Artikel Pilihan

KISAH TUKANG PIJAT SHALEH YANG JENAZAHNYA UTUH

Hidup di luar angkasa, mungkinkah?

11 Hal yang membuat jumlah sperma menurun

Bagian125 : Game Pilihan , Theme Keren,Triks,Apps,Artikel Pilihan ,Berita hangat

Cerita Misteri Kesepakatan Dukun Dengan Setan



Sumber:pengobatan


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

69 tanggapan untuk "KUNJUNGAN M ERAGA SUKMA YANG PERTAMA KALI KE-NYAI RORO KIDUL RATU LAUT S ELATAN"

NëöN pada 06:15, 29-Mar-13

sangat bermanfaat kang postnya,mengingatkan kita tentang 'hidup dan mati'

Dani pada 06:35, 29-Mar-13

hadir meramaikan blog sobat hihihi... lol

arrow http://www.hacker.p.ht/2-css-versi-turbo.xhtml

takachy mercy pada 06:42, 29-Mar-13

hadir memenuhi undangan sob

Sinyo pada 06:50, 29-Mar-13

kunjungan dini hari kang

ekoboy pada 06:51, 29-Mar-13

kunjungan tengah wengi sob... Ikut nyimak sob..
KUNJUNGAN MERAGA SUKMA YANG
PERTAMA KALI KE-NYAI RORO KIDUL
RATU LAUT SELATAN.

salam teh poci...

Fitriansyah pada 06:53, 29-Mar-13

pngalaman mnarik gan

idii pada 06:54, 29-Mar-13

Sangat menarik ceritany mas, jd pengen bisa meraga sukma, penasaran juga dengan wujudnya nyi roro kidul smile

Chaiyoh pada 07:24, 29-Mar-13

mataku lg gak fitsad absen aja yaaaaaa smile

Rafly BWM pada 07:35, 29-Mar-13

wah sakti juga tuh mas. Sip nih artikelnya.

Anton Blank pada 08:11, 29-Mar-13

Hadirr.

Di tnggu kunbalnya biggrin

USER NEWBIE MYWAPBLOGCOM pada 09:24, 29-Mar-13

Selamat malam teman jam 3 nhe

Saya tidak bisa lama-lama karena udah. Jam 3 nhe

Pengen tidur
Saya bisa hadir ke tempat maaster
Selalu bagus. Postingannya

Dan unik2 blog nya

Harap membaca

Jika ada waktu,dan gak ada waktu silhkan mampir keblog saya ini.karena saya selalu memberikan pengetahuan buat teman-teman ku mwb dan info yang menarik

4mrana pada 10:00, 29-Mar-13

mantaaap cerita meraga sukmanyanya...
saya juga bisa tuh mas...
tapi kalau lagi molor...
hehe... smile

ikoz pada 10:07, 29-Mar-13

luar biasa.jd penasaran

xtream pada 11:01, 29-Mar-13

serem critanya sob,

http://xtream.heck.in

User Mwb pada 11:08, 29-Mar-13

Seru ceritanya

sarilah pada 11:49, 29-Mar-13

kalo meraga sukma memang harus pakai guru pembimbing ya kang,kalo ga ntar tersesat.

Zone Naruto pada 11:58, 29-Mar-13

Sakti bgt.

wahyudi pada 12:04, 29-Mar-13

kunjungan pagi

mantap sob biggrin

Anggajr Mobile Blog pada 12:09, 29-Mar-13

Widih mantap pengen juga kayak gitu,,, tapi takut nanti kalo gak balik,,, biggrin

Gudang Lagu pada 13:12, 29-Mar-13

Hadir berkunjung sob

Santri sae pada 13:17, 29-Mar-13

apakah itu anda yg meraga sukma atau siapa? Aq malah di tanya "ingin bertemu Tuhan kamu? Tapi belum saatnya bertemu denganNYA"

LexBob Sunda Reggae pada 13:34, 29-Mar-13

disimak langsung

al havizi pada 13:41, 29-Mar-13

hadir untuk berkunbal sob.. Mantap artikel nya sob..

Gunawan pada 13:43, 29-Mar-13

artikel yang bermanfa'at, jangan lupa untuk berkomentar di postingan terbaru saya, yaitu : guns.p.ht/cara-melihat-id-blog-di-mywapblog-via-op.xhtml

theREV pada 13:45, 29-Mar-13

seperti biasa bro.mampir+nyimak n ditunggu kunjunganya.ada new post bro

Hery Minatokun KageNarusider pada 13:47, 29-Mar-13

duel pertamaku dengan anak buah nyi roro kidul tingkat pertama.

Anak buah Ratu kidul ada 4 tingkatan

1. Bangsawan berkepala hewan
2. Para prajurit berpakaian keraton.
3. Dayang" cantik yang mengoda keimanan sehinga tidak bisa masuk ke keraja.and ratu kidul.
4. Nyi roro kidul sendiri. "RATU KIDUL"

Afandy pada 13:52, 29-Mar-13

kunjungan pagi gan...wah kisahnya menarik ne,biggrin ane tggu kisah2 dari agan yg lbh seru n menarik lagibiggrin sukses ya gan

Zhaoldyeck pada 14:07, 29-Mar-13

Kunjungan pagi aja sob. dan saya muter-muter dulu ya sob.

Lightening Heart pada 14:12, 29-Mar-13

assalamu'alaikum,
oh iya sob, apa iya kalo nyai roro kidul itu ratu pantai selatan, bukannya nyai roro kidul sama ratu kidul itu lain, kalo ratu kidul kan kakak adik sama ratu lor( pantai utara) kalo nyai roro kidul itu lain lgi sob, ini menurut pendapatku dan saya di kasih tahu sama kakek saya sob....hehehe, maaf ya kalo komentnya kurang nyambung...

http://chariz38.yu.tl/nabi-isa-akan-turun-kembali-ke-dunia-seb.xhtml

Endra Rosemary pada 14:19, 29-Mar-13

aduh,jadi merinding saya razz

jeky pada 14:32, 29-Mar-13

sepengetahuanku nyai roro kidul mang cantik sob,.....wkt itu aku cuma melihat setengah badan

HUZAI pada 14:36, 29-Mar-13

cakep gan . . . ,syukron atas artikelnya

amienudien pada 14:36, 29-Mar-13

wah hebat gan,

kunjungan pagi.d tnggu kunbalny.

Mohammad Haetami pada 15:35, 29-Mar-13

lagi nikmatin kopi nih sob sambil baca baca postingan sobat yang mantap ini smile
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

sebuah sisi hati pada 15:46, 29-Mar-13

nyimak bosss

Nurjaman98 pada 16:06, 29-Mar-13

ceritanya mantap sob..


Kunbal ea.

Bathik Madrim pada 16:22, 29-Mar-13

hadir telat mas boss


http://bathikmadrim.pun.bz/themes-effect-rotation.xhtml

Ecka pada 16:38, 29-Mar-13

Wow hebat bisa melepaskan roh dalam raga dan bertemu ratu di kasih keris pula....

tapi di akhir nggak bisa bayangin tuch gimana jadinya...

Zøhíbûr pada 17:44, 29-Mar-13

bagus nh postnya

Zøhíbûr pada 17:44, 29-Mar-13

bagus nh postnya

Muhammad Noer Rizal pada 18:24, 29-Mar-13

Kunjungan siang gan. . . biggrin di tunggu kunbalnya, n postingx AJIB bgt de, . . .

BloG CapunG pada 18:24, 29-Mar-13

kunjungan siang gan thanks postnya gan

www10.heck.in

BloG CapunG pada 18:24, 29-Mar-13

kunjungan siang gan thanks postnya gan

www10.heck.in

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik pada 18:35, 29-Mar-13

berasa pernah baca artikel/cerita ini biggrin
Tapi lupa dimana yah..

ghie pada 19:15, 29-Mar-13

nice post

Aries pada 19:51, 29-Mar-13

seru critanya, eh ini jurus andalanya prabu angling dharma yah sob ajian meraga sukma

Arlhana pada 20:26, 29-Mar-13

Kunjungan sore MASTER...
Maaf ane telat ni untuk membaca artikle nya yang sangat bermakna ini....

Resky Arindra pada 20:27, 29-Mar-13

Kunjungan sore sob, post yg keren n ditunggu ya post berikutnya
moga sukses terus
jika berkenan follback blog aku ya

rizQ prayogo pada 20:59, 29-Mar-13

KUN. Sore sob..!! keren infonya euy smile jgn lpa kunbal http://rizqprayogo.mywapblog.com

Fajarh007 pada 21:07, 29-Mar-13

Waullahu'alam bishawb

ciut cah nduwet pada 21:36, 29-Mar-13

Nyimak gan! Ijin folow gan, d tnggu folbaknya!

budi prasetiyo utomo pada 22:03, 29-Mar-13

nyimak aja gan

L pada 22:04, 29-Mar-13

hadir sob kunjungan sore ah..kunbal ya! *

rizQ prayogo pada 22:24, 29-Mar-13

kun bal sukses

Fauzie Mobile Games pada 22:42, 29-Mar-13

nyimak sob..
d tunggu kunbal nya

Edy fitra pada 22:43, 29-Mar-13

Kunjungan perdana gan.


Keren infonya up-arrow

& di tunggu kunbalnya di gubuk saya smile


salam sukses selalu :lift:

Aditya666 pada 22:53, 29-Mar-13

Hadir gan!!

Prajurit mr.arvind mau ijin lihat-lihat blog agan dulu..
Sukses selalu buat adminnya..!!

Jangan lupa mampir ke blog ane juga yo

alitfals pada 23:09, 29-Mar-13

kunjungan sore gan ,,mantap ni kang ,,mirip ilmu terawang tingkat tinggi ia gan ,,bisa lepas roh byr bisa prgi kemana pun ,,
,sukses sllu gan ,,

http://alitfals.heck.in/kumpulan-tips-dan-internet-gratis-sahaba-15.xhtml

Aditya666 pada 23:12, 29-Mar-13

Hadir gan!!

Prajurit mr.arvind mau ijin lihat-lihat blog agan dulu..
Sukses selalu buat adminnya..!!

Jangan lupa mampir ke blog ane juga yo

Aditya666 pada 23:16, 29-Mar-13

Hadir gan!!

Prajurit mr.arvind mau ijin lihat-lihat blog agan dulu..
Sukses selalu buat adminnya..!!

Jangan lupa mampir ke blog ane juga yo

Harun Arrasyid pada 23:43, 29-Mar-13

haha enak tuh tanpa ongkos gan biggrin

blogharun.faa.im/alasan-smartfreen-lelet-beberapa-waktu-l.xhtml

RIYUNARU pada 23:44, 29-Mar-13

kejadian nyata ya min. . .
Kunbal sukses. . .trims tas kunjungannya

byan pada 00:27, 30-Mar-13

Hadir sob,..KUNBAL Suxes

AdinS pada 01:42, 31-Mar-13

Hadir gan wah bagus bget di tunggu kumbalya di www.Adins.Mywapblog.Com makash

ANGGING pada 23:33, 05-Apr-13

Assalamualaykum.
Bismillahirrohmannirrohim.

''Allaahumma sholli 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa shollaita 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid, Allaahumma baarik 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad kamaa baarokta 'alaa ibroohiim wa 'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid.''


Amin.blog nya uda di follow.
Follow back ya. mas. . .

Aji Haque pada 04:48, 06-Apr-13

Wah jadi pingin nyoba...

Kyraz pada 13:12, 06-Apr-13

Nice info sob...tolong like blog ane sob kalau sudi ya

Anoniemz pada 22:16, 06-Apr-13

hadir bradd.. smile

Sukma Jaya Saputra pada 05:36, 09-Sep-13

Bagus sob ceritannya. Tapi knp nama saya dipakai?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar