Kumpulan, Macam-Macam Kode Hp Cina Yang Perlu Anda Ketahui

Di posting oleh Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 12:15 AM, 07-Jun-12 • Di: Artikel Bebas , Semuannya

Cari uang Rokok dan pulsa goceng...gampaaang,caranya:cukup bantuin temen yg hpnya kena masalah,daripada di Conter biaya RP 60 rb,mendingan kasih ke kamu  rokok sebungkus atau pulsa goceng or ceban,bereeees.ini senjatanya: cukup tau code2 rahasia HP spt dibawah ini.

 

Sebelumnya Saya
telah memposting

Servis sendiri Kerusakan HP Anda

dan

Kode Rahasia HP Sony Ericsson

Sekarang

Kumpulan Kode Rahasia HP CINA

dan selanjutnya

Saya

akan  share

Kode Rahasia HP Nokia

selengkapnya .moga ada manfaatnya:

Langsung aja kita bahas:

Kumpulan, Macam-Macam Kode Hp Cina Yang Perlu Anda Ketahui

Berikut daftar kode hp cina yang perlu Anda ketahui bagi Anda yang saat ini sedang memakai produk dari vendor lokal tersebut.

coba2 saja mazz,sapatahu ada yg nyangkut

Ini Kode Umum nya



*#66*# => Mengembalikan pengaturan kembali menjadi pengaturan awal atau Factory Reset.

*#0000# + Send => Menggunakan bahasa standar.

*#001# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Inggris.(new firmware)

*#0007# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Russia.

*#0033# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Prancis.

*#0034# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Spanyol.

*#0039# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Italia.

*#0044# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Inggris.

*#0049# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Jerman.

*#0066# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Thailand.

*#0084# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Vietnam.

*#0966# + Send => Mengubah bahasa menjadi bahasa Arab.

*#118811# => kode hp cina untuk melakukan reset:

*#110*01# => Engineering Mode

*#1234# => A2DP ACP Mode CONFIRMED.

*#1234# => A2DP INT Mode CONFIRMED.

*#19912006# => kode hp cina untuk melakukan reset:

*#3646633# => kode hp CINA

 untuk melakukan reset:

*#369# => LCD kontras

*#302*20040615# => vtes mode

*# 77218114# => kode hp cina untuk melakukan reset:

*#79# =>Check Software Version

*#800# => Check Software Version:

*#8375# => Menampilkan versi software.

*#837# =>Check Software Version:

*#881188# => kode hp cina untuk melakukan reset:

*#900# => Check Software Version

*#94267357# => kode hp CINA Utk Hard resset


* # 9998 * 8336 # (terus #=> service Menu

*#9426*357# => kode hp CINA untuk Hard Resset

*#987# => factory Mode

*#987*99# => Restore Factory Settings

*#110*01# -> Device -> Set UART -> PS Config -> UART1/115200 => To Enable COM Port

Default User Codes

 1122, 3344, 1234, 5678

Saya coba

 uraikan Kode Masing masing vendor HP Cina ,ttp tidak menutup kemungkinan bs di pake oleh Vendor Hp cina lainnya.butuh percobaan

 

I-mobile

I-mobile Inno30, 55, 89, 90, 99, 100, A10, A20, P10, Vk200

  • Set full factory *741*737381#
  • Set full factory *741*7373868#
  • Set full factory *741*2878#
  • Set Engineer Mode *888*888#
  • Check software version *888*837#

I-mobile 100 ,200 , 313

  • Check software version #*888#

I-mobile 309, 310

  • Check software version *0*4636#
  • Test Mode *0*6268#

I-mobile 311
- Check software version #*878#

I-mobile 511

  • Check software version *1222*1#

I-mobile 301, 302,308, 508, 601, 602, 603, 604, 606, 611, 901, 902

  • Check software version *#159#
  • Set Factory Mode *#32787#
  • Set Engineer Mode *#3646633#

I-mobile 503, 506, 605, 600, 607, 608

  • Set Engineer Mode ***503#
  • Set Factory Mode ***504#
  • Set Auto Test ***505#

I-mobile 509, 612

  • Set Factory Mode *#66*#

I-mobile 504, 505, 803
- Check software version *68*48#

  • Set full factory *789#
  • Test Mode *#789#

I-mobile 305, 306, 315, 510, 609, 609i,516

  • Check software version *#8375#
  • Set Factory Mode 878

I-mobile 610

  • Check software version *#22#

I-mobile J101, J102

  • Test Mode *23638777*783781#

I-mobile 502, 502i, 505, k9, 802

  • Check software version *201206*4636#

Service codes BenQ:
software version: *#300#
test mode: *#302*20040615#


Service codes Fly:
2040(i) reset defaults: *#987*99# Send
MX200 reset defaults: *#987*99# Send
MX200 software version: *#900# Send
SL300m reset defaults: *#987*99# Send
SL300m software version: *#900# Send
SL500m reset defaults: *#987*99# Send
SL500m software version: *#900# Send
MP500 reset defaults: *#987*99# Send
MP500 software version: *#900# Send
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#

Service codes Konka:
C926 software version: *320# Send
C926 set default language: *#0000# Send
C926 set English language: *#0044# Send

Service codes GStar:
GM208 (Chinese Nokea 6230+) engineering menu: *#66*#
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#

ZTE Mobile :
1- *938*737381#
2- PHONE WILL DIPLAYED DONE
3- POWER OFF YOUR PHONE AND POWER ON AGAIN

Alcatel E205 :
unlocking phone code,only press***847# without simcard
E900
software version: *#5002*8376263#
full reset: *2767*3855#
Service codes Spice:
S404 enable COM port: *#42253646633# -> Device -> Set UART -> PS -> UART1/115200
S410 engineer mode: *#3646633#
S900 software version: *#8375#
S900 serial no: *#33778#

MOTOFONE F3

software version : **9999* Send
*#0000# + Send : Set Default Language CONFRM
*#0007# + Send : Set Language to Russian CONFRM
*#0033# + Send : Set Language to French CONFIRM
*#0034# + Send : Set Language to Spanish CONFRM
*#0039# + Send : Set Language to Italian CONFIRM
*#0044# + Send : Set Language to English CONFIRM
*#0049# + Send : Set Language to German CONFIRM
*#0066# + Send : Set Language to Thai CONFIRM
*#0084# + Send : Set Language to Vietnamese CONFIRM
*#0966# + Send : Set Language to Arabic CONFIRM

***300* : Set SIM Pin

***310/ *** 311 * Pin SIM ON | OFF

**000*: reset ke pengaturan Pabrik

***644* :set voice mail nomor

***260*/***261 auto* :tombol lock on/of

 

***510*/***511 suara* : suara on/off

 

***160*/***161*restricted calling (hanya ponbook) on/off

***200608*send :versi perangkat lunak

***200606*send: software versi/versi rakelmartins

***250*/***251 :nada tombol n/off

***470* :pilih format waktu

***500*/***501* :prepaid balance display onn/off

***520* :ubah bahasa

SPICE

S404 enable COM port : *#42253646633# -> Device -> Set UART -> PS -> UART1/115200
S410 engineer mode : *#3646633#
S900 software version : *#8375#
S900 serial no : *#33778#

BENQ SIEMENS

software version : *#300#
test mode : *#302*20040615#

PANTECH

software version : *01763*79837#
service menu : *01763*476#
reset defaults (phone/user code reset to default) : *01763*737381#

VK-MOBILE
SERI 3xx, 5xx:

software version : *#79#
software version : *#837#
service menu : *#85*364# (hold #)

VK200, VK2000, VK2010, VK2020, VK4000:

software version : *#79#
service menu : *#9998*8336# (hold #)
reset defaults (phone/user code reset to default) : *#9998*7328# (hold #)

 

KG300 NVRAM

Format : 2945#*# -> menu 15

FLY:

M100 software version : ####0000#
2040(i) reset defaults : *#987*99# Send
MX200 reset defaults : *#987*99# Send
MX200 software version : *#900# Send
SL300m reset defaults : *#987*99# Send
SL300m software version : *#900# Send
SL500m reset defaults : *#987*99# Send
SL500m software version : *#900# Send
MP500 reset defaults : *#987*99# Send
MP500 software version : *#900# Send
Set language to English : *#0044#
Set language to Russian : *#0007#

KONKA

C926 software version : *320# Send
C926 set default language : *#0000# Send
C926 set English language : *#0044# Send

G-STAR

GM208 (Chinese Nokea 6230+) engineering menu : *#66*#
Set language to English : *#0044#
Set language to Russian : *#0007#

NB:Code code di atas ada yg work ada yg ngk silahkan coba2,semoga rekan2 bs bijak dlm  mensikapinya.

Nantikan Postinganku ttg Kode Rahasia HP Kode Rahasia HP Nokia

,Samsung yg lebih lengkap dan detail

 

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

86 tanggapan untuk "Kumpulan, Macam-Macam Kode Hp Cina Yang Perlu Anda Ketahui"

Ipunkwardana pada 12:17 AM, 07-Jun-12

betul-betul keren nich blog like disss
Tetep semangat dan terus berkreasi
Sukses buat andaaa
arrow
biggrinbiggrinbiggrin

[Beranda] pada 12:20 AM, 07-Jun-12

-==kunjungan persahabatan==-
sipp sob...
nice post.... smile smile
arrow ditunggu kunjungan baliknya.

Irfan Maulana pada 12:21 AM, 07-Jun-12

Tak catet master..

Jubah'merah pada 12:28 AM, 07-Jun-12

petama nya berharga

Jubah'merah pada 12:29 AM, 07-Jun-12

petama nya berharga

Enda Shyboy  pada 12:31 AM, 07-Jun-12

wah mantapp nihh... Ane save kawan.....

Blognya udah ane follow gan

Al-khalil pada 12:33 AM, 07-Jun-12

mantaf sob

langsung ane coba sob

Iffay Burgerdoublecheese ᐉ pada 12:36 AM, 07-Jun-12

ini nih BLOG yg ga pernah bikin ane GALAU... biggrin

Kunjungan balik master selalu kami tunggu... smile thanks...

By : http://www.iffayquiqleey.com

| Aa-The Habbibullah | pada 12:37 AM, 07-Jun-12

Kayanya di hp nokia juga bisaa...

Di tunggu kehadirannya lagi di:
http://adenashirtukang.heck.in/
Salam Mwber Tasikmalaya - Sodonghilir smile

Blogmwb.pun.bz pada 12:39 AM, 07-Jun-12

Kunjung s0re gan!
http://blogmwb.pun.bz/trik-membuat-ikongambar-komen-berbeda-se.xhtml

Erieque pada 12:40 AM, 07-Jun-12

Hp ane bukan cina. Tp bnyk yg nanya ke ane. Jadi ane simpen nih halaman. Thanks artikelnya sob.

http://mobitool.mywapblog.com/bahaya-asbestos.xhtml

satria langit andromeda pada 12:43 AM, 07-Jun-12

nah mantap ne ane bn dulu sob,,
mkasih
biggrin

Exodius pada 12:44 AM, 07-Jun-12

manteb gan !!!

Hasan El-Malik pada 12:49 AM, 07-Jun-12

jalan satu2nya di savelol
http://amrsite.mwb.im/
lepaskanlah.xhtml

s60 & Java Blog pada 12:51 AM, 07-Jun-12

mantp sob, tpi hp cina ane dh rusak

Noffa Az™ pada 12:52 AM, 07-Jun-12

Mantap
di tnggu kunbalnya
http://srenk.heck.in

Yondra | s60v3 share pada 12:53 AM, 07-Jun-12

lengkap kangbiggrin
maknyuzzzzbiggrin
ane save ya

Abd Hadi pada 01:16 AM, 07-Jun-12

Nitip lapak xtgem saya bos
http://hadibinmalich.mobie.in
http://binmalich.jw.lt

-=*yangyang clanspecial*=- | http://yangyang.heck.in pada 01:23 AM, 07-Jun-12

ikut nyimakk

Tumenggung 666™ pada 01:31 AM, 07-Jun-12

hadir kawan, SE mampir lewat aja

Muhaddisin pada 01:41 AM, 07-Jun-12

Mumet kang. . . . Buanyak. . . . mrgreen

Leo Lambardi pada 01:41 AM, 07-Jun-12

mantap dan lengkap gan. Ijin bookmark gan buat jaga2. Dan update kode nokianya slalu dtggu. mrgreen

roeyzee ツ pada 01:43 AM, 07-Jun-12

punyaku kog gk bisa ya sob, ku pake huawei

Gandrunk™ pada 02:02 AM, 07-Jun-12

kde cna jga ada to biggrin

Didin Debu pada 02:04 AM, 07-Jun-12

mantap sobh.... Siiippp...ane BM kang...

Dedent (•̃͡-̮•̃͡) pada 02:17 AM, 07-Jun-12

sngt bermanfaat sob..
Lngsung disave sob..

Fajar Syn A Little Peace Of Heaven pada 02:29 AM, 07-Jun-12

bnyk bnget ya sob jadi psing he smile

Z4ckZone pada 02:37 AM, 07-Jun-12

Hadir gan, mantap infonyabiggrin

ariezfxo pada 02:39 AM, 07-Jun-12

Nokia numpang nampang...

Asep Ahya Al'ansori pada 02:59 AM, 07-Jun-12

nice inpo mast, nokia jadul cuma nyimakcheesy-grin

Andm_efc pada 03:15 AM, 07-Jun-12

nambah info nih smile

Bonhef pada 03:22 AM, 07-Jun-12

Nokia ikut meramaikan aja mas biggrin

FORMAT MASA DEPAN pada 03:51 AM, 07-Jun-12

met malam gan .. Mav baru bisa visit .. Ini info yg penting banget izin bookmark gan ..thanks sukses selalu yah buat blog nya ..smile 8)

NAWANZ ~RED ARMY~ pada 04:03 AM, 07-Jun-12

thx sob infonya.

Abdi tea pada 04:13 AM, 07-Jun-12

lengkap kode nya saya jg pengguna hp cina

Dieny pada 05:01 AM, 07-Jun-12

Kunjungan malam sob,m'af bru bsa mampir hpnya lagi eror.
Banyak bnget



http://dieny.pun.bz

Mazaziz pada 06:22 AM, 07-Jun-12

mnatap info,a sob

SAIMIN pada 06:38 AM, 07-Jun-12

maz ap fungsi dari mode kode ini ??
balas via pm youu*#1234# => A2DP ACP Mode CONFIRMED .
*#1234# => A2DP INT Mode CONFIRMED .

Muhammad Fahry pada 10:44 AM, 07-Jun-12

Met pagi mas, ijin bookmark y, razz

Anyoel KotoKers™ pada 11:08 AM, 07-Jun-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Silaturahim subuh kang.. Tak copy ya.. Maklum disini banyak yg punya hp ginian smile

ACHENES pada 01:53 PM, 07-Jun-12

liat2 sja sob,,,,,,

Ali new'version pada 02:15 PM, 07-Jun-12

Mantep Kang

Ajran Saputra pada 03:00 PM, 07-Jun-12

ikut meramaikan sobb,hape gua galaxy tab,hehe
http://kingdoms.mywapblog.com/adfly-bot.xhtml

Fery Fardiano pada 03:26 PM, 07-Jun-12

Mantap artikel nya

Ronnie Mic pada 03:56 PM, 07-Jun-12

assalamualaikum brada...
Selamat pagi, kunjungan silaturahmi oia postingannya bagus,lanjutkan brada..
biggrin biggrin biggrin
Bagi yg mau saling follow
http://ronnieborneo.mywapblog.com

SΔ¡YΔ ☺ SΔnZU™ pada 04:52 PM, 07-Jun-12

hp nOKIYEM minyk dah sob.

Taufiq™ pada 04:56 PM, 07-Jun-12

wah gk ada hp cina D-One DG578 huhuhu sad

Artikel Islam MWB com pada 05:10 PM, 07-Jun-12

lmyan bwat hp crooss cina ane biggrin hehe n ijin follow gan n jangan lupa folbek n link mu udah terpasang jangan lupa pasang link ane gan biggrin

user mwb ™ pada 06:15 PM, 07-Jun-12

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

nah ini dia yg aku cari2.ini dia yang aku tunggu2.langsung aku bookmark master kode2 bt hp cina.

eryie666 pada 06:55 PM, 07-Jun-12

bermanfaat kawant, ijin save, sewaktu2 berguna, tinggal pake, suces selalu ya kawan

AIZIMLIN BLOG PSPJ™ pada 09:59 PM, 07-Jun-12

Gak pnya hp china sob.
jdi nyimak aja a

D'JangkriX | VideoBokep3gp pada 03:25 AM, 08-Jun-12

hadir boz

syahrons pada 04:55 AM, 08-Jun-12

mantap info'y mastah,

SoegA87 pada 01:58 PM, 08-Jun-12

kunpagarrowdi amanin dulu

karyo-bubar pada 02:51 PM, 08-Jun-12

pg kanh.mantap info'y sukses ya kang

MoorhenX pada 05:50 PM, 08-Jun-12

hadir menyimak, mantap tipsnya

Andy setya pada 08:41 PM, 08-Jun-12

mantap..postinganya

mampir juga ya
www.caramurah.com

Nazar The-darkAngelofdeath pada 10:03 PM, 08-Jun-12

Assalamu'alaikum sobat, maf nih saya baru berkunjung biggrin nggapapa yah, hehe
Saya nyimak dulu sob.
Sukses selalu yah buat blognya mrgreen

kontraktor bangunan pada 11:31 PM, 08-Jun-12

thanx infonya yaa...smile

Arief pada 01:28 AM, 09-Jun-12

Mantap artikelnya biggrin ,
i follow you , you follow me biggrin

Aku Anak Indonesia pada 03:23 AM, 09-Jun-12

Assalamu'alaikum sobat, maf nih saya baru berkunjung ,..
nggapapa yah, hehe
Saya nyimak dulu sob.
Sukses selalu yah buat blognya

ArifSunda™ pada 03:57 AM, 09-Jun-12

maf paling tlat, mantep infonya gan, ane save, thanksmile

Ali new'version pada 04:13 AM, 09-Jun-12

New post Kang

arrowhttp://www.aligretz.com/ada-sedikit-link-15-b-8-juni-2012.xhtmlleft-arrow

dan selamat malem nYA

bypendy pada 07:38 AM, 09-Jun-12

komplit bgt sob

CчpLiзz™ pada 02:23 PM, 12-Jun-12

lengkap banget, kalo cross sama juga ya kang?

xxis pada 07:06 PM, 05-Sep-12

Bro master reset buat Hp Asiafone da gak

vote-704 pada 07:17 AM, 14-Oct-12

Asiafone gak ada yg cocok

vote-704 pada 07:19 AM, 14-Oct-12

Asiafone gak ada yg cocok

asnaro-253'mobile blog pada 12:48 AM, 29-Dec-12

thank,s ya gan ane save deh biar ngak lupa

menik pada 01:12 AM, 12-Jan-13

sngat membantu

GALERI BOKEP FOTO TELANJANG pada 09:52 AM, 09-Feb-13

Blog anda sdh sya follow!
Ditunggu kumbalnya & follbeknya
teensex.heck.in

Reya abylian pada 03:13 PM, 20-Feb-13

Thank master..

alta putra kediri pada 03:13 PM, 17-Mar-13

nyumbang coment.

amienudien pada 03:47 PM, 29-Mar-13

mantap,thanxs gan.

Etel pada 02:30 AM, 09-Apr-13

Mantaaaaaaaaaaaaap bos qw suka bnget postink ea qw tmbah smangat servis p bos

indra pada 07:50 AM, 24-May-13

bos kode hp nexian ,
tlng d bntu

sanop tawabi pada 05:52 AM, 01-Jul-13

berguna sekali gan,,thank's blognya

Cotoz kwayuan pada 05:46 PM, 05-Aug-13

Manteb sob.

Andik pada 04:00 AM, 21-Aug-13

Mas bro utk hard reset hp cina smartfren extrem evdo. model : E781A.
Tanks..mohon tolong.

Mramli pada 05:32 AM, 27-Aug-13

Met mlm gan sy mo tny nh gmn ea crnya ngbka kode hp rahasia cross e1 ?

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 07:48 AM, 27-Aug-13

Mramli@&
Andik @ &
Indra @ all= mungkin salah satu koleksi kode kode di atas bisa di coba mazz,sapatahu ada yg berhasil

Opik taufik pada 10:52 PM, 09-Sep-13

Keren abiss. ,

Kodok pada 03:48 AM, 12-Sep-13

fantastico

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 06:26 PM, 23-Oct-13

@dandy,
Coba pakei kode yg umumnya mazz,klo ngk bs pake kode HP cina yg lain,sapatahu cocok,krn prosesor/cipsnya semua hp cina kebanyakan sama /seragam.

agus pranoto pada 10:05 PM, 19-Mar-14

bagaimana cara mereset hp cross e1 dengan kode rahasia saya sudah mencoba tetapi selalu gagal sekian terima kasih

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 04:24 PM, 20-Mar-14

@agus pranoto,
Coba dg code hp cina yg lain,biasanya mempan mazz.

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar