Kode Rahasia HP Nokia lebih Lengkap & Lebih Detail

Posted by Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 12:15 AM, 13-Jun-12 • Under: Artikel Bebas , Semuannya

Cari uang Rokok dan pulsa goceng...gampaaang,caranya:cukup bantuin temen yg hpnya kena masalah,daripada di Conter biaya RP 60rb,mendingan kasih ke kamu  rokok sebungkus atau pulsa goceng or ceban,bereeees.ini senjatanya: cukup tau code2 rahasia HP spt dibawah ini

ngomong ngomong.....

Sebelumnya Saya
telah memposting Kumpulan Kode Rahasia HP CINA dan Kode Rahasia HP Sony Ericsson serta Servis sendiri Kerusakan HP Anda sekarang  Saya akan  share

Kode Rahasia HP Nokia selengkapnya .moga ada manfaatnya:Langsung aja

Tombol off : Menekan dengan singkat, untuk berpindah antar profile.

xx# : Akses cepat ke nama/nomer telepon di phone book ponsel, misalnya 20#.
*#0000# : Menampilkan versi software ponsel.

*#21#=mengecek nomer pengalihan''All call''pd nomor yg di gunakan
**21*number# : Menghidupkan pengalihan “All Call” pada nomor yang diisi.

*#2640# : Menampilkan kode keamanan ponsel yang digunakan.
*#2820#=utk mencari alamat bluetooth
*#30#=menampilkan privat number yg menghubungi anda
*#3283# Minggu Produksi/Bulan & Tahun

*#3370#=mengaktifkan EFR/off icon
*3370# : Mengaktifkan EFR(Enhanced Full Rate) Codec (tidak berlaku di ponsel Symbian).
#3370# : Menonaktifkan EFR Codec.
*#3925538# Menghapus Wallet di ponsel Nokia 6610,63101, data Wallet terhapus semua

*#4270# : Menonaktifkan Half Rate Codec.on/off

*#43# : Mengecek status “Call Waiting”.

*#4720#=menon aktifkan Half Rate codec
*4720# HR aktif, suara tidak lebih jernih, baterai tahan lama.
#4720# HR OFF.

*#06# : Melihat nomor IMEI (Internasional Mobile Equipment Identity).

*#61#=mengecek nomor pengalihan bila nomor yg di panggil tdk menjawab
**61*number# : Menghidupkan pengalihan “No Reply” pada nomor yang diisi.

*#61#No hp =menghidupkan nmr pengalihan bila nomor di panggil tdk menjawab
*#62# : Mengecek nomor pemanggil yang dialihkan ketika ponsel anda di luar jangkauan

*#67#=mengecek nomor pengalihan,bila nomor yg dipanggil sedang sibuk
*#67#nomor hp=menghidupkan pengalihan ''on busy''pd nomor yg di isi
**67*number# : Menghidupkan pengalihan “On Bussy” pada nomor yang diisi.

*#67705646# : Mengganti logo operator logo pada Nokia 3310 dan 3330.
*#682371158412125# Versi Software

*#7220# Mengaktifkan GPRS PCCCH

*#7370#=Master Reset
*#73#=mereset timer ponsel dan skor game (pada beberapa ponsel).
*#746025625# : Menampilkan status SIM Clock.

*#7979#=phone Reset
*#7470#=Hard Reset
*#7760# : Menampilkan kode pabrikan (sebagian besar ponsel tipe lama).

*#7780#=Hard Reset/kembali ke setingan pabrik

*#746025625#=menampilkan status sim clock jk hp anda mendukung fitur penghemat energi akan kluar tulisan''Sim Clock stop' allowed'shg akan mdpt wkt stand by lebih panjang
*#8110# Menampilkan versi firmware (Nokia 8110).

*#9999# : Kode alternatif jika *#0000# tidak bekerja.

*#92702689#=mengecek masa garansi
*#92702689# : Memunculkan : 1. Serial Number, 2. Date Made, 3. Purchase Date, 4. Date of last repair, 5.Transfer user data. Keluar dari mode ini harus merestart ponsel ( pada beberapa ponsel

# pw+1234567890+1# Mengunci status provider, gunakan tanda “*” untuk memisahkan antara “p,w” dan tanda “+”.

# pw+1234567890+2# Mengunci status network, gunakan tanda “*” untuk memisahkan antara “p,w” dan tanda “+”.

# pw+1234567890+3# Mengunci status country, gunakan tanda “*” untuk memisahkan antara “p,w” dan tanda “+”.

# pw+1234567890+4# Mengunci status kartu SIM, gunakan tanda “*” untuk memisahkan antara “p,w” dan tanda “+”.

Untuk Hard reset: Tekan Tombol hijau, 3 dan * ditekan bersamaan, tekan tombol power. Password standar 12345

Hard ResetHP Nokia :
Peringatan !!! Semua data ponsel akan hilang.
Dalam keadaan ponsel mati (off), tekan secara bersamaan tombol telepon (bicara), angka 3, dan tombol * (bintang). Kemudian dalam keadaan menekan ketiga tombol tersebut, tekan tombol On. Trik ini berlaku di sebagian besar ponsel Nokia.

Shortcut Penampilan Gambar :
(Berlaku di sebagian besar ponsel Symbian).
Ketika melihat image atau gambar di galeri, tekan :
1 : untuk memutar gambar ke kiri.
2 : untuk memutar gambar ke kanan.
5 atau 7 : untuk memperbesar (zoom) gambar.
* : untuk tampilan fullscreen atau non fullscreen.
Catatan : perintah angka di atas bisa berbeda di setiap ponsel.

Rumus di atas bersifat umum jadi ada yg cocok ada yg tdk krn kita tahu Nokia sendiri terbagi menjadi beberapa OS : S40,S60v3,S60v5,S90,Java.

Dibawah ini Saya mencoba utk memilah milah,Nokia menurut Seri nya .berhubung Saya nggak mungkin menggunakan semuanya,jadi klo ada yg salah mohon di maklumi.

Nokia 21xx
Kode Penjelasan
*#06# Kode IMEI
*#3283# Minggu Produksi/Bulan & Tahun
*#9999# Versi Software

Nokia 32xx
Kode Penjelasan
*#06# Kode IMEI
*#0000# Versi Software
*#92702689# Menu Layanan
*#746025625# Sim Clock Stop
*3370# EFR aktif, suara lebih jernih, baterai cepat habis.
#3370# EFR inactive.
*4720# HR aktif, suara tidak lebih jernih, baterai tahan lama.
#4720# HR OFF.

Nokia 51xx
Kode Penjelasan
*#06# Kode IMEI
*#0000# Versi Software
*#92702689# Menu layanan
*3370# EFR aktif, suara lebih jernih, baterai cepat habis.
#3370# EFR inactive.
*4720# HR aktif, suara tidak lebih jernih, baterai tahan lama.
#4720# HR OFF.

Nokia 61xx
Kode Penjelasan
*#06# Kode IMEI
*#0000# Versi Software
*#92702689# Menu layanan
*3370# EFR aktif, suara lebih jernih, baterai cepat habis.
#3370# EFR inactive.

Nokia 81xx

Kode Penjelasan
*#06# Kode IMEI
*#8110# Versi Software, tanggal produksi & nomor model
*#92702689# Menu layanan

Nokia 88xx
Kode Penjelasan
*#06# Kode IMEI
*#0000# Versi Software
*#92702689# Menu Layanan
*3370# EFR aktif, suara lebih jernih, baterai cepat habis.
#3370# EFR inactive.

Nokia 90xx
Kode Penjelasan
*#06# Kode IMEI
*#6823711
58412125# Versi Software

*#3283# Tanggal Produksi

Untuk Nokia 9500 :
• Matikan handphone kemudian ambil battery-nya.
• Masukan battery kembali dan ketika handphone sedang booting tekan tombol Ctrl + Shift + F
• Setelah beberapa detik, Anda akan dimintai konfirmasi apakah Anda ingin memformat posel Anda atau tidak

Nokia 9300/ 9500
*#170602112302# Melihat versi software
*3370# Memakai tenaga baterai cadangan
#3370# Menon-aktifkan Enhanced Full Rate Codec ( EFR).
*#4720# Mengaktifkan Half Rate Codec.
#pw+1234567890+l# Melihat status Provider Lock, (tekan * untuk simbol p,w +)
#pw+l 234567890+2# Melihat status Network Lock, (tekan * untuk simbol p,w +)
#pw+1234567890+3# Melihat status Country Lock, (tekan * untuk simbol p,w +)
#pw+1234567890+4# Melihat status SIM ‘Card Lock, (tekan * untuk simbol p,w +)
*#21# Melihat semua panggilan yang dialihkan.
*#2640# Menampilkan Security Code.
#30# Melihat Private Number.
*#73# Reset the Phone Timers.
*#746025625# Menampilkan status SIM Clock.
*#7760# Manufactures code.
*#7780# Restore factory settings
*#92702689* Melihat garansi posnel
(*#WAROANTY#)
Tekan & tahan tombol “Shift + Ctrl + F dan tombol Power Soft Reset

Nokia E60
*#92702689# *#warOanty# Melihat IMEI. Tanggal pembelian, tanggal servis.
*4720# (*hraO#) Mengaktifkan Half Rate
#4720# (#hraO#) Menon-aktifkan Half Rate
*3370# (*efrO#) Mengaktifkan Enhanced Full Rate
#3370* (#efrO#) Menon-aktifkan Enhanced Full Rate
* #746085685* (*#simOclock#) Melihat sta¬tus SIM lock
*#7220# (*#peaO#) Mengaktifkan GPRS dan dukungan Packet Common Control Channel (PCCCH)
*#7230# (*#pcdO#) Menon-aktifkan GPRS dan dukungan Packet common control channel (PCCCH)
*#7760# (*#ssnO#) Melihat nomor seri pabrikasi
*#2820# (*#btaO#) Melihat alamat Bluetooth MAC
*#7370925538# (*#resOwallet#) Reset the Mobile Wallet, data akan hilang semua

Nokia E61
Tahan # Berganti profile dan mode diam.
Tombol fungsi biru + Ctrl Mengaktifkan Bluetooth
Ctrl + C Copy
Ctrl + X Cut
Ctrl + V Paste
Ctrl + Joystick Down Page Down (turun satu halaman)
Ctrl + Joystick Up Page Up (naik satu halaman)
Shift + Joystick Left or Right Menyorot satu lurus
Shift + Ctrl + Joystick Left or Right Menyorot satu kata
Ctrl + Joystick Left or Right Menggerakkan cursor diantara kata
*#2820# Melihat alamat Bluetooth
*#62209526# Melihat alamat adapter WLAN MAC
*#92702689# Melihat usia ponsel

Nokia E65
*#92702689# *#warOanty# Melihat IMEI. Tanggal pembelian, tanggal servis
*4720# (*hraO#) Mengaktifkan Half Rate
#4720# (#hraO#) Menon-aktifkan Half Rate
*3370# (*efrO#) Mengaktifkan Enhanced Full Rate
#3370# (#efrO#) Menon-aktifkan Enhanced Full Rate
*#746085685# (*#simOclock#) Melihat sta¬tus SIM lock
*#7220# (*#pcaO#) Mengaktifkan Half Rate
*#7230# (*#pcdO#) Menon-aktifkan Half Rate
*#7760# (*#ssnO#) Mengaktifkan Enhanced Full Rate
*#2820# (*#btaO#) Menon-aktifkan Enhanced Full Rate
*#7370925538# (*#resOwallet#) Melihat status SIM lock

Nokia E70
*#btaO# Melihat alamat Bluetooth
*#macOwlan# Melihat alamat adapter WLAN MAC
*#oprOlogo# Menghilangkan logo operator
*#pcaO# Mengaktifkan logo operator
*#pcdO# Menon-aktifkan GPRS dan dukungan Packet common control channel (PCCCH)
*#simOclock# Melihat status SIM clock
*#170602112302# Melihat versi software
*#warOanty# Melihat kode garansi
#pw+1234567890+n#
n = 1
n = 2
n = 3
n = 4 Menampilkan status SIM lock
provider lock
network lock
country lock
SIM lock

Nokia N80
*#92702689* *#warOanty# Melihat IMEI. Tanggal pembelian, tanggal servis
*4720# (*hraO#) Mengaktifkan Half Rate
#4720* (#hraO#) Menon-aktifkan Half Rate
*3370# (*efrO#) Mengaktifkan Enhanced Full Rate
#3370* (#efrO#) Menon-aktifkan Enhanced Full Rate
*#746085685* (*#simOclock#) Melihat sta¬tus SIM lock
*#7220# (*#pcaO#) Mengaktifkan dukungan GPRS dan Packet Common Control Channel (PCCCH)
*#7230#. (*#pcdO#) Menon-aktifkan dukun¬gan GPRS and Packet common control channel (PCCCH)
*#7760# (*#ssnO#) Melihat nomor seri pabrikasi
*#2820# (*#btaO#) Melihat alamat Bluetooth MAC
*#7370925538*. (*#resOwallet#) Reset the Mobile Wallet

Nokia N91
*#06# Melihat IMEI.Tanggal pembelian, tanggal servis
*#0000# Menampilkan versi firmware dan tanggal
*#btaO# Melihat alamat Bluetooth MAC
*#oprOlogo# Menghilangkan logo operator
*#pcaO# Mengaktifkan dukungan GPRS PCCCH
*#pcdO# Menon-aktifkan dukungan GPRS PCCCH
*#resOwallet# Reset the mobile wallet
*#simOclock# Menampilkan status SIM clock
*#ssnO# Menampilkan nomor seri pabrikasi
*#warOanty# Menampilkan garansi dan servis
*efrO# Mengaktifkan encoding EFR
#efrO# Menon-aktifkan encoding EFR
*hraO# Mengaktifkan encoding HR
#hraO# Menon-aktifkan encoding HR
#pw+1234567890+n#
n = 1
n = 2
n = 3
n = 4 Menampilkan status SIM lock
provider lock
network lock
country lock
SIM lock

Nokia N93
*#92702689* *#warOanty# Melihat IMEI. Tanggal pembelian, tanggal servis
*4720# (*hraO#) Mengaktifkan Half Rate
#4720#* (#hraO#) Menon-aktifkan Half Rate
*#3370# (*efrO#) Mengaktifkan Enhanced Full Rate
*#746085685* (*#simOclock#) Melihat status SIM lock
*#7220# (*#pcaO#) Mengaktifkan dukungan GPRS dan Packet Common Control Channel (PCCCH)
*#7230# (*#pcdO#) Menon-aktifkan dukung¬an GPRS and Packet common control channel (PCCCH)
*#7760# (*#ssnO#) Melihat nomor seri pabrikasi
*#2820# (*#btaO#) Melihat alamat Bluetooth MAC
*#7370925538# (*#resOwallet#) Reset Mobile Wallet
Nokia N96
*#92702689# Melihat umur ponsel
*#62209526# Alamat Wireless MAC (M A C _ WLAN)
*#2820# Alamat Bluetooth MAC (B T A 0?)
*#7370# Format Soft Reset
*#7780# Factory Reset/ Hard Reset

NB:Code code Ponsel Nokia di atas ada yg work ada yg ngk silahkan coba2,semoga rekan2 bs bijak dlm Mensikapinya

 

Nantikan PostinganSaya ttg Kode Rahasia HP Samsung yg lebih lengkap

ke colom commentar

NB:Code code Ponsel Nokia di atas ada yg work ada yg ngk silahkan coba2,semoga rekan2 bs bijak dlm Mensikapinya

ke colom comentar

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

173 responses to "Kode Rahasia HP Nokia lebih Lengkap & Lebih Detail"

Highlander21d on 01:19 AM, 13-Jun-12

makasih kang lengkap bgt, ijin share ulang dalam bahasa inggris.

Leo Lambardi on 02:40 AM, 13-Jun-12

ini yang ane tunggu2 maz,makasih ya udah dipostingbiggrin lgsung catet dah:mrgren:

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel ███████████████████ on 02:50 AM, 13-Jun-12

Higlander @ silahkan mazz ,ttp nitip link sumbernya

Hasan El-Malik on 03:36 AM, 13-Jun-12

kalau hapal kode hp mang ada untungnya gan,paling tdk bs bantu teman,lol

mau nanya gan...mwb lg error pa?

Bonhef on 03:57 AM, 13-Jun-12

Saludt mas. .komplit bngt. .mksh biggrin

s60 & Java Blog on 03:58 AM, 13-Jun-12

mantap kawan..tapi bnyak yg gk jalan di hp ane

Ådì Çørñér B£øg on 04:00 AM, 13-Jun-12

wokay byk banget ni kodenya ya,, jd pusing mrgreen ijin nyatet dlu aja ni

Video Bokep Download on 04:16 AM, 13-Jun-12

ijin savepage gan.thx
http://butocakil.mywapblog.com/cara-membeli-dollardeposit-ap-untuk-beli.xhtml

Rofiqwae.com on 05:20 AM, 13-Jun-12

wah komplit banget.. Gak di catat.. Pasti lupa. Izin kopi paste kang. Biar gak lupa.biggrin

Z4ckZone on 08:12 AM, 13-Jun-12

Mantap gansmile

Rohmat Widi on 10:14 AM, 13-Jun-12

Waaah mantap tuh.. Ijin bookmark gan biar gak lupabiggrin Thanks infonya. mantap dahbiggrin

Farosz on 12:30 PM, 13-Jun-12

Nyimak sob udah pernah coba tapi kgak bisa

SoegA87 on 01:20 PM, 13-Jun-12

lengkap deach

Ali new'version on 02:22 PM, 13-Jun-12

Sorry nya kang. . ,

gara 2x update following sedang di benerin jadi an3 punyeng jalan 2x mulu .


Wah kod3 nokia lebih lengkap. Kang .

※ Tj-Blog ※ on 03:00 PM, 13-Jun-12

Mantap sob...

kunbal juga ya jika sempat

Ke gubuk saya

 ※ Tj-Blog ※

Irfan Maulana on 04:55 PM, 13-Jun-12

Saya sering 7370 krn sering coba2 aplikasi.

Qycysaru on 05:09 PM, 13-Jun-12

Nice info bro

By: http://qycysaru.mywapblog.com

Qiso on 05:13 PM, 13-Jun-12

pagi sob
perdana... mantep banget infonya tanks atas sharenya

met aktivitas!

Zeon™ on 05:27 PM, 13-Jun-12

Mantep kang..smile

Andm_efc on 05:59 PM, 13-Jun-12

Makin cakep aja nih siom
hehe
http://pathetic.pun.bz/theme-symbian-v3-mwb-black-anna.xhtml

CчpLiзz™ on 06:04 PM, 13-Jun-12

hmm...berhubung saya pakek hp cina, nyimak aja lah, lumayan tmbah ilmu.. smile

KING UPDATE on 06:19 PM, 13-Jun-12

nyimak saja kang,
mwb error dari kemaren,
yang update jadi banyak bangget dan belum ane kunjungi. biggrin

Dedent (•̃͡-̮•̃͡) on 06:27 PM, 13-Jun-12

Langsung catet kang..
Maaf telat..
coz ru stabil ne mwb...

Abdi tea on 06:42 PM, 13-Jun-12

samsung nyimak aja mas

Noffa Az™ on 06:53 PM, 13-Jun-12

Hadir gan, maf tlat karena mwb g eror
kalau ada wktu mmpr tmpt ane ya
http://srenk.heck.in

Vareza Akbar on 07:39 PM, 13-Jun-12

lengkap bener..smile
kaya roti komplit..mrgreenmrgreen

Mazaziz on 08:18 PM, 13-Jun-12

mantap gan infonya

Didin Debu on 08:31 PM, 13-Jun-12

mantaapp dah infonya...siipp..
Maaf telat berknjung...MWB lg slendroo.. Dtnggu kunbalnya mrgreen sukses slalu...

NAWANZ ~RED ARMY~ on 08:46 PM, 13-Jun-12

gak mudeng ane, nyimak aja sob.

Rindra on 09:30 PM, 13-Jun-12

nice post sobat !

Dieny on 10:10 PM, 13-Jun-12

absen core sob, ma'af bru dtang dari kemarin updte mwb eror.

http://dieny.pun.bz

Lestari on 10:13 PM, 13-Jun-12

Lngkap bgt nich. Ijin save ya, biar ga lupa.

Lestari on 10:16 PM, 13-Jun-12

Lngkap bgt nich mpe ngantuk bacanya. Ijin save ya.

Exodius on 10:19 PM, 13-Jun-12

manteb nih, kumplittttt

Tumenggung 666™ on 10:29 PM, 13-Jun-12

script langsung ke komentar blm jadi tuh kang

Milano on 10:51 PM, 13-Jun-12

mantap infonya..
Met sore

Dhanjeung Blog's on 10:59 PM, 13-Jun-12

wah lengkap banget mas...

Al-khalil on 11:15 PM, 13-Jun-12

sory ru bs brkunjung, updatan kmaren kagak bs dbuka

bypendy on 11:36 PM, 13-Jun-12

komplit banget mas . . .klo di hafalin bisa mumet . .mksh ya ,tk BM ajj biar gampang

Blogmwb.pun.bz on 12:31 AM, 14-Jun-12

Sore2 panes gan,,
http://blogmwb.pun.bz/emoticon-onion-mywapblog.xhtml

Bhiel Symbianer's Karawang ™ on 12:33 AM, 14-Jun-12

kunjungan sore.mantab sob postingan y biggrin kalo sempet mampir ya sob mrgreen
mksh.

-=*yangyang clanspecial*=- | http://yangyang.heck.in on 01:00 AM, 14-Jun-12

ikut hadir gan, nice artikel .^

ditunggu kunbalnya

Sang PangerandCintta on 01:02 AM, 14-Jun-12

Wah, bnyak jg yah... Ane coba deh atu2 buat nokia.

KELIK-AJJA.COM on 01:05 AM, 14-Jun-12

Silaturahmi petang klik kangbiggrin
ijin singgah bntar ditempat akangmrgreen.

oh iya kang jgn lupa silaturahmi.x diblog klik,
ada yg baru lho???

www.kelik-ajja.com/css-default-netlog-creative-by-kelik-ajj.xhtml

Sukses slalu bwt admin n blog.x

D'JangkriX™ on 03:30 AM, 14-Jun-12

Selalu ranger hadir,,
buat meramaikan smile blog masta,,
meskipun telat redface

JhaY Amowater on 08:47 AM, 14-Jun-12

Assalamu'alaikum bos,...
Wah, komplit bngt bos.
Rugi kalau g' di save page nya n tanpa bnyk kata lagi...langsung BM bosmrgreenthanks

Gaara on 10:39 AM, 14-Jun-12

tips triknya bisa di coba mastah..

Andy setya on 12:40 PM, 14-Jun-12

mantap... Jngan lupa kunbl

Muhammad Fahry on 12:44 PM, 14-Jun-12

Kunjungan pagi mas, maaf telat...

Mantap mas, ijin bookmark ya... biggrin

s60 & Java Blog on 12:52 PM, 14-Jun-12

kunjungan pagi sob. Oiya ada kode buat full reset s40 gk?.

Ipunkwardana on 03:22 PM, 14-Jun-12

wahhh banyak juga ya kodenya

dj-evan™ on 05:11 PM, 14-Jun-12

kunjungan pagi mazz... Wduh maaf telatnya g ketulungan. Tsel error terus mazz

Symbian's Blog™ on 05:27 PM, 14-Jun-12

Absen siang sob...!
Thanks bngt ya kode"x..!

Cah Nganjuk on 08:21 PM, 14-Jun-12

mantep mas mampir yak ada 4 openg xl.

Rainy Mist 26 ® on 11:13 PM, 14-Jun-12

hape cina nyimakkk..
lol

iPaN-Noor on 02:33 AM, 15-Jun-12

Wah ea btul lbh lngkap, thanks ya, mantap

Ali new'version on 03:14 AM, 15-Jun-12

Keren2x kang . , ,

Kumpulan Cerpen dan Motivasi on 03:19 AM, 15-Jun-12

Met malem sob, maaf bgt bru bisa nongol. Coz trnyta bnyak yg update, ane cuma bisa ngucap Tetap Semangat dan teruslah berkreasi!. Oke, ane pamit ke tempat tetangga dulu sob... lol

Ronnie Mic on 03:47 AM, 15-Jun-12

absen malam gan..
Dingin euy..
Ijin save gan..

sadewa7x on 01:40 PM, 15-Jun-12

ijin nen9ok gan. . . . biggrin

AK 'nymphetamine' Gunz on 02:56 PM, 15-Jun-12

super kumplit gan. Kayak jamu sidomuncul

Toink on 08:10 PM, 15-Jun-12

kunjungan pertama gan lam kenal, ijin nyatet..

Qycysaru on 11:49 PM, 15-Jun-12

Coba satu per satu ahh biggrin

Arsenalfc on 12:44 AM, 16-Jun-12

Wih lngkap thnks info nya...Ane pngen coba master reset *#7370#

ade on 12:48 AM, 16-Jun-12

gan untuk nokia 2310 & 6600 ad gg pencari code hpx, coz pnya ane codex lupa.... Mksh

user mwb ™ on 03:26 PM, 16-Jun-12

kebanyakan kode nya buat symbian kayaknya soalnya tadi ku coba banyak yang ga jalan di nokia s40.

Kemal K on 05:58 PM, 16-Jun-12

q save page dl mas. Mantap artikelnya.
Memang q lg buth yg seperti ini

Ali new'version on 07:13 PM, 26-Jun-12

Di bookmark dulu ah thanks kod3 Nya

Vilodevil on 04:09 PM, 30-Jun-12

pg mau tnya gmn solusix low hp tb2 blank trus g da gmbrx.....pdahal sdh d cb hard reset..khsus hp 5230 please mnt bntuan ptunjukx y

Ryan on 09:36 AM, 04-Jul-12

wiiihh mantap..
Izin follow gan..
Dtggu follbacknya.. biggrin

http://zona-zibril.mywapblog.com

Ryan on 09:40 AM, 04-Jul-12

wiiihh mantap..
Izin follow gan..
Dtggu follbacknya.. biggrin

http://zona-zibril.mywapblog.com

Wuchun Nakano on 01:20 PM, 09-Jul-12

nice artikelnya sob...
Izin coba ya sob...
Jika ada waktu dtunggu kunbal+follbacknya

Ali chester Blogs on 02:54 AM, 10-Jul-12

M'f Master artike baru Berkunjung

#Mohon di mengerti

Ali chester Blogs on 11:54 PM, 11-Jul-12

Kunbal sukses Marter artikel

thansk sebelum Nya

Ali chester Blogs on 04:41 AM, 12-Jul-12

Hadir Lag!e bos

Otong Buncir on 09:57 AM, 15-Jul-12

Waw noki emank lengkap...pantas disbut hp go od

Otong Buncir on 10:00 AM, 15-Jul-12

Test

Otong Buncir on 10:16 PM, 18-Jul-12

postingan yg mantap

Otong Buncir on 10:17 PM, 18-Jul-12

Loding berat buanget mas

Ali Chester on 07:52 PM, 21-Jul-12

M'f Om Baru bisa mampir

pilih2x dulu

MrULE on 05:04 PM, 03-Aug-12

kunjngn prdna Sob, nice info biggrin
ijin folow Sob. dtggu kunbalnya

www.preakerz.com

MrULE on 05:07 PM, 03-Aug-12

kunjngn prdna Sob, nice info biggrin
ijin folow Sob. dtggu kunbalnya

www.preakerz.com

MrULE on 05:21 PM, 03-Aug-12

kunjungn prdna Sob. biggrin nice info.
ijin folow,dtggu kunbalnya

www.preakerz.com

MrULE on 05:26 PM, 03-Aug-12

kunjungn prdna Sob. biggrin nice info.
ijin folow,dtggu kunbalnya

www.preakerz.com

Ali Chester on 03:52 AM, 06-Sep-12

Keren nieh

cahyo nugroho on 02:42 AM, 29-Oct-12

seep..makasih gan.

IRENK on 11:04 PM, 01-Nov-12

THANKS... BANYAKKK MAS BRO......
For infonya...MANTHAFFFF......!!

Nofrie Cha Punk on 02:53 PM, 28-Nov-12

kenapa uc browser tidak bisa ane pasang gan...??
Katanya hubungi penyalur aplikasi...!!!
Tolongg ane gan..

Zhaoldyeck on 08:26 PM, 07-Dec-12

Maaf telat hadir gan.
Ditunggu kunbal+follbacknya.

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/fruit-ninja-240x320.xhtml

mazturbazi69 on 12:58 AM, 08-Dec-12

mantap gAn
Oiya bLog sObat sdah ane foLLow sukses 1000%...kiranya sobat berkenan...aNe tnggu foLbeknya...
Mksih saLam kenaL N' saLam sukses bUat sObat...smile
http://mazturbazi.heck.in/

Fadhila on 01:44 PM, 09-Dec-12

lengkap bgt sob..

linda on 07:26 PM, 10-Dec-12

berapa pinnya' untuk hp nokia untuk merrestart?

GELORATOGEL on 03:53 AM, 16-Dec-12

mantap informasinya mas bro.., thanks.., jangan lupa mampir ke tempat saya mas..thanks ( geloratogel.blogspot.com )

Pelu on 04:33 AM, 18-Dec-12

sangat membantu untuk yang membutuhkan, thanks bro

bayuu on 12:04 PM, 19-Dec-12

kunbal end follow back sukses gan biggrin

bayuu on 12:05 PM, 19-Dec-12

kren gan..kunbal nya dtng

ΐмαммz pυиyα αибέĻ on 11:49 PM, 23-Dec-12

blog mu sudah tak follow // kalo berkenan mampir dan follow bakc ya sobt

http://randika1.mwb.im/membuat-texs-fungky-2.xhtml

Ahmad on 12:06 PM, 02-Jan-13

lengkap bgt sob...
Izn share , follw , follbek or kunbal jk brknan

daniel on 06:32 AM, 04-Jan-13

terima kasih mas,,,,!!! semoga di berkahi rezeeeeeeki nya,,,

rahmat on 07:19 PM, 08-Jan-13

Folbeck sukses sob...,
Klo brkNn mmPir sob ?

teguh santosa on 08:18 PM, 13-Jan-13

Mantab sob, kunbalnya sukses

adie Dfrost on 09:18 PM, 14-Jan-13

thankz sob atas infonya . biggrin

kidzib on 07:09 AM, 15-Jan-13

Wah mantap disave ah, mksih gan

Dwi Riyan Hendra Saputra on 09:22 AM, 16-Jan-13

Lengkap bgt kodenya.. biggrin
ijin taruh dimenu navigasi buat tambahan.. mrgreen

DanZ on 12:19 AM, 23-Jan-13

waw ini bener komplit trnyata

sok besok buka konter ni beneran deh (kalo ada modal) razz

oi ia gan alo mau comen blog ane di sini http://bloder.tk

jngn maksa comen d mwb saya ya biggrin

dmc 354 cell on 11:06 PM, 28-Jan-13

trimakasih byk bos..

dmc 354 cell on 11:33 PM, 28-Jan-13

trimakasih byk bos..

jimmy on 10:30 PM, 31-Jan-13

bagaimana cara menjebol kode pengaman hp nokia 311 karna sya lupa
kodenya

Rahdy musafir cinta on 06:15 AM, 12-Feb-13

mantap Gan...
Ijin share... Kunbal and fulback nya ya gan

A on 07:59 PM, 20-Feb-13

Awesome...

Taufik on 02:57 PM, 25-Feb-13

Kalo nokia C3 gan gmn...
Admin mo tau code ngebuka kunci telepon ....

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 09:33 PM, 25-Feb-13

Topik @klo ngk salah C3 ialah versi ringkasnya dari Hp E63 ,ttp ber platform Java doang tanpa sembian.maznya bs cari kodenya dlm postingan tsb cari yg cocok,krn sayanya blum pernah punya C3.semua nokia hampir semua dah ku tulis di atas,tinggal rumus 3 jarinya N97 dan sejenisnya yg blum ku cantumkan,data dah ada di saya.master resetnya sich pake menu jg dah bs .

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 09:37 PM, 25-Feb-13

Jimmy@ utk menjebolnya ada appsnya tersendiri mazz
Rahdy musafir cinta @nantikan kunjunganku

tony la on 06:35 AM, 26-Feb-13

komplit bgt

iway on 08:55 PM, 27-Feb-13

mkasih gan uda berbagi ilmu'a.semoga bermanfaat..amin

Stand by on 08:25 PM, 02-Mar-13

Gan gmn buka hp e71 yg terkunci?
#mohon bntuan dari semua.

bundet on 09:05 AM, 03-Mar-13

gan kok gw nyoba ga bisa sich yg ngecek privat number

bocah bundet on 09:07 AM, 03-Mar-13

gan kok gw nyoba yg buat ngecek privat number ga bisa sich

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 04:29 PM, 03-Mar-13

Bocah B@ klo ngk salah,cara pakenya ialah:waktu ada telp masuk ,kita ngk langsung angkat ,ttp tekan kode tsb dulu.klo aku ngk pernah pake sistem tsb ,krn saat ada telp dg nomor siluman,aku ngkpernah angkat,krn males

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 04:30 PM, 03-Mar-13

Stand by @terkunci apanya mazz,simnya ato hpnya?

Fadly Syahril on 05:19 AM, 07-Mar-13

kdang bner kdang salh asal asalan ja ne yeh,,,???

memek on 07:21 PM, 09-Mar-13

mantap gan

doel cacing's my weblog on 05:57 AM, 14-Mar-13

gimana cara mengembalikan kode hp yg kemungkingn sudah dirubah???mohon bantuaanya sob,, trims,,

Fheink on 07:23 AM, 18-Mar-13

Mantab sob...!

alolomri on 05:54 AM, 24-Mar-13

gan makasih info,a manfa,at bgt buat saya dan hp saya yg sering error.. Jehehe..

Anoniemz on 12:24 AM, 27-Mar-13

Lapor..
Blog agan dah aku follow, dicek lebih afdolnya..
Jika gag keberatan follbacknya ditunggu..
Laporan selesai

Octa Mαliecкy on 01:22 PM, 27-Mar-13

Manab
ijin coba biggrin

Octa Mαliecкy on 01:23 PM, 27-Mar-13

Mantab
ijin coba biggrin

Davieds Yaohaohemelly on 12:25 PM, 28-Mar-13

<b>Wuih Gilaaa Keren Bangent Blog & Postingan Agan...biggrin
<br>Jangan Lupa Mampir di Blog ku Juga Brot
<br>Hehe</b>
smile
http://amanullah.mywapblog.com/

merdian dwi on 02:06 PM, 29-Mar-13

Assalamualaikum
Ane gk bisa sign in sob.. Hp ane error mulu.. Tapi tetep ngramein suasana
http://genduon.heck.in

Arief rahman on 06:06 PM, 06-Apr-13

Gmn cra.a restar hp nokia n73 v kode.a ndakk tauu,, ad cara ngk'!??

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 10:04 PM, 06-Apr-13

Arief Rahman @ semua dah kutulis di atas,tinggal pake,dah ku test di n70 ,bs kog

twoper on 02:59 AM, 08-Apr-13

agan ada yg tau cara mempercepat koneksi di hp n73 gak..mhon bantuan x..thak's

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 03:32 AM, 08-Apr-13

Twoper @ coba instal operamini mazz,lalu dateengin blog ini lg melalui opmin tsb,lalu KLIK GAMBAR KUDA YG ADA DI BLOGKU SEBELAH KANAN YA.

hamiedt on 07:39 AM, 11-Apr-13

kunjungan perdana ijin c
paz y gan

:jabattangan

hamiedt on 07:42 AM, 11-Apr-13

posting perdana+ ijin c0pas gan!
Hehe
:jabattangan

hamiedt on 07:43 AM, 11-Apr-13

posting perdana+ ijin c0pas gan!
Hehe
:jabattangan

bit.ly/13mTKFM on 06:31 PM, 15-Apr-13

thanks gan,, izin copas biggrin

AsepH on 08:19 PM, 15-Apr-13

izin follow dan pasang link di bogroll ku ...Gan! Terimakasih

Hery on 08:28 AM, 27-Apr-13

Trima kasi atas smua info nya,,,!!!

Ilup Al on 08:03 AM, 29-Apr-13

makasih infox masta. Ijin follow

Sugik on 06:49 PM, 12-May-13

Manteb tenan.....

ghunkputrra on 04:53 AM, 14-May-13

mantap sob infonya,

ditunggu kunbalnya smile

Dian on 08:35 AM, 25-May-13

Mantep mas bray..

Angga on 11:52 PM, 28-May-13

Thank's sob

karisma on 03:58 AM, 01-Jun-13

assalamualaikum bro. baru sempat nih liat2 blog kamu hehehe...
manfaat banget nih tricknya. lanjutkan bro..

aryo on 06:42 PM, 20-Jun-13

Mampir
sob http://extate.mywapblog.com/

adilla on 10:26 AM, 21-Jun-13

makasih KumPLit banget dn Bermanfa'at bagI saya ,, thnk's ea

Indra on 09:36 AM, 30-Jul-13

gimana cara membuka kunci telfon yang lupa,,tipex 1110 and 1112

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 11:03 AM, 30-Jul-13

indra @ klo ngk salah,anda hanya perlu kode MASTER RESSET di atas,asaal kode pin master resetnya blum di ganti

haris on 05:28 PM, 10-Aug-13

ada yng khusus e63 ke

pupung on 09:11 PM, 21-Aug-13

siang gan..ada kode reset buat Hp Nokia XpressMusic..Ni penyakitnya contact sevice..makasih.

ipang on 09:03 PM, 23-Aug-13

hp sya nokia 5233 sring lelet, ngrestart sndri dan hp sya pngen segar kembli tnpa gjala apapun, bagaimana caranya???....

heru teguh p on 06:02 AM, 26-Aug-13

terima kasih gan buat sharing nya..
Oiya gan mo nanya..
Gimna ya caranya hard reset buat hp touch scren sperti 5800, kan untuk menghidupkanya tdk ada tombol angka 3 dan *,. Mohon penjelasannya Gan..??

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 07:56 AM, 27-Aug-13

Pupung @&
Ipang @&
Klo ngk salah kode kode yg kamu perlukan diatas dah tercantum cuman tinggal lebih teliti aja.

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 08:02 AM, 27-Aug-13

Heru Teguh @ utk nokia aku pernah menemukan kodenya ,mungkin dah ku taruh di pos ini kaliq ya,masalahnya jg,update postingan ini lewat HP ngk bs dan hrs lewat PC(krn terlalu panjang).klo ngk salah ,sistemnya menggunakan tombol kamera sbg kombinasinya.coba pake hard reset dan master reset dulu lewat menu,sapatahu bisa.

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 03:25 PM, 04-Sep-13

@Ely Kusuma N Tyas.,
coba pake mazzter reset mbak,cara caranya dah ku tulis di atas.dengan bgt akan ke setingan bawaan Hp saat pertama digunakan.semua update atau instalan bakalan Rontok.

baay colakcolek meledak on 03:00 PM, 10-Sep-13

mantep lengkap jga ya kode,a,,,,

agus prayitno on 12:52 PM, 29-Sep-13

joss bgt

MUSIK INDONESIA DOWMLOAD LAGU MP3 on 02:31 AM, 05-Oct-13

Kodenya sangat membantu

ejir on 11:12 PM, 17-Oct-13

e q pnya hp x3 kok gk bsa nmpilin gambar pdhl prgram smuanya aktip. Like ya!

ejir on 11:17 PM, 17-Oct-13

e q pnya hp x3 kok gk bsa nmpilin gambar pdhl prgram smuanya aktip. Like ya!

Music Musik Mp3 Lagu Terbaru 2013 on 02:04 AM, 11-Nov-13

Rahasia Terjamin Hahaha....

Fiki Endrayani on 10:08 PM, 29-Dec-13

Mau nggak menjadi temanku ?

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 08:05 AM, 30-Dec-13

@Fiki Endrayani,
yaaa jelas mau lahhh,aku beteman dg siapa saja

danny on 02:22 AM, 20-Feb-14

klo ada tulisan insert sim card itu knpa ya?

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 04:07 AM, 20-Feb-14

@danny,
Kartu GSMnya dah di masukin blom mazz ?

Felix Raffa Narendra on 02:46 AM, 25-Feb-14

baguz nih,sob... mrgreen
ane newbie nih...
ijin copas yaa.....?
smile
kalo agan smpet,jgn lpa brkunjung k'gubuk ane yaa..
salam... smile

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 09:14 AM, 25-Feb-14

@Felix Raffa Narendra,
silahkan mazz,jangan lupa cantumkan sumbernya

Tribalhackツ on 06:48 PM, 07-Mar-14

Mantap sob...kunbal ya..biggrin

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 09:47 PM, 08-Mar-14

@Tribalhackツ,
Segera hadir mazz.

mustofa on 07:19 PM, 17-Mar-14

saya gak bisa buka kode telp nokia 1202-2

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 07:58 PM, 17-Mar-14

@mustofa,
pasword apa kang ? biasanya klo blum di ubah biasanya paswordnya 12345

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images