Jahatnya Guna-guna Yang Menghancurkan perSaingan Bisnis by MadThohars

Di posting oleh Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 11:26 PM, 14-Jul-11 • Di: Artikel Bebas , Cermin , Kisah nyata , Mistic Mistery , Semuannya
Jangankan Menciptakan Bisnis Besar Menciptakan Peluang bisnis kecil kecilan pun saat ini susahnya minta ampun,apalagi klo usaha kita sudah maju pesat,mempertahankannya jauh lebih susah lagi.persaingan begitu ketat ,sadis, semakin gila dan semakin irasional yang tidak bisa di terima oleh akal kita , Misalnya Bisnis Warung Nasi,kelihatnnya kita sebagai pelanggan melihat mereka adem ayem tanpa permusuhan,tahukah anda padahal mereka saling serang dengan cara gaib dengan Warung warung sekitarnya . kalau cuma sekedar pakai doa penglarisan ( Untuk membikin laris ) dagang sich nggak masalah,mereka sudah memakai jalur ghaib untuk menumbangkan saingan sesama bisnis warung.ada keluh kesah dari rekan saya,sebut saja namanya Anton, sebenarnya sich Anton sebelumnya ia tidak mempercayai akan hal hal gaib mengenai persaingan bisnis ,setelah lama mengalami sendiri baru ia sadar,Warung Nasi miliknya yang dulunya ramai didatangi pembeli , Tiba tiba Jadi sepi bagai kuburan . ia mengira pelanggannya sudah nggak menyukai masakannya.ini berjalan sekitar 3 bulan.suatu saat ia pergi berbelanja ke Pasar ketemu dengan pelanggan warungnya,dan pelanggan tersebut bertanya "kenapa sich warung nasi milikmu nggak pernah Buka ,setiap saya mau mampir kok selalu tutup?". "saya tiap Hari buka koq "jawab Anton.Deg..... disitu Anton baru sadar bahwa warungnya sedang di usilin saingannya.lalu ia berusaha mencari pagaran buat warungnya biar nggak mempan di usilin pesaingnya. Ada lagi cerita dari Perusahaan Chatering (Jasa pembuatan & pengiriman nasi untuk makan Karyawan ). Saya Melihat sendiri ,Didalam ayam Goreng yang masih panas (lauk dari nasi Chatering tersebut ) ,saya mendapati banyak belatung sebesar semut hitam didalam kulit ayam goreng tadi,Langsung pengusaha catering kumarahi dan kutunjukkan bukti belatung tersebut . iya menyangkal dan mengatakan bahwa itu ayam yang baru tadi pagi dibeli dipasar,bukan ayam kemaren.saya baru sadar ,karena disitu ada 5 Chatering saingannya. pasti ini magic persaingan bisnis.suatu saat giliran Chatering satunya lagi yang kena apes,nasi yang masih berasap saat akan dimakan kog lengket dan berbau seperti Basi. saya ngk komplain lagi ,buru buru ke Rumah makan Padang ajah. aneh lagi ini, ada sebuah Rumah Makan Langgananku juga, kalau kita pesan dan langsung nasi dimakan di rumah makan tersebut terasa enak masakannya , tetap kalau kita pesan nasi di bungkus dimakan di kator, nasi tersebut tidak enak lagi padahal jarak Warung nasi dengan kantor Cuma 100 meter.kenapa tuch.......begitulah Magic semoga menambah wawasan terhadap dunia Bisnis

Artikel menarik lainnya tekan link ini :
http://serpihanfb.mywapblog.com/menu-link-artikel-semuanya-by-madthohars.xhtml

Menu Link Artikel Semuanya
HandPhone ,Tablet PC,Notebook
Handphone LG ,Motorola
Handphone Sony Ericsson
Handphone Samsung
Handphone Nokia
HandPhone Cina
Cek Harga Ponsel
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "Jahatnya Guna-guna Yang Menghancurkan perSaingan Bisnis by MadThohars"

bewoxstars pada 12:38 AM, 15-Jul-11

wahhaha..ngeri bgt critany bro..haha
pa lg yg ada blatungnya..hiie..jijik..
Qt mhonkan ampun ajh bro utk mreka yg make2 gtuan..dn doain jg smga mrka bsa kmbli kjalan yg bnar..hehe
maf ni gw bru bka MWB lg..hehe
sbuk skolah dr kmren..ckk
ttep smgat kang.. Keep posting.

pransiska pada 12:45 AM, 15-Jul-11

wah sungguh persaingan yg kurang sehat ya masbroo,

evil

Tomkian pada 12:54 AM, 15-Jul-11

Kesian juga org yg jd korban guna2 sob.

Daffa Ardhan pada 01:04 AM, 15-Jul-11

Itu di haramkan!! Terlalu..

Asep Saepudin pada 01:18 AM, 15-Jul-11

dasar tuch org yg dengki ma org yg sukses,berbagai cara ditempuh wlwpn hrs pk magic segala yg penting hatinya senang di atas penderitaan org lain...

Teguh_cahjowo pada 01:55 AM, 15-Jul-11

Nice pos sob, absen malem skalian nyimakmrgreen

http://highlander.mywapblog.com

Ibenk Msv pada 03:19 AM, 15-Jul-11

Wah perang ghaib jadi,y hehehe

⣇Yadi©™ pada 03:37 AM, 15-Jul-11

met mlm gan, ikt nyimak,
nice to post

Hasan Cah Njati pada 04:26 AM, 15-Jul-11

ruwet yo kang

Guntoro pada 04:27 AM, 15-Jul-11

wiiiih...serem bos ! Aq nyimak aja !

Fikri Adi'S cah PrabuMulih pada 04:52 AM, 15-Jul-11

Kunjungan balik sob..

Rifa pada 04:54 AM, 15-Jul-11

semoga saja kita terhindar dari semua kemusyrikan demi untuk mencari keuntungan.
info yg bagus sobat"..biggrin

Ariel Doank pada 05:32 AM, 15-Jul-11

serem banget gan.hehe...

kangjack pada 05:37 AM, 15-Jul-11

Nyimak dulu sob. Juga absen malam hari.

Feri pada 07:55 AM, 15-Jul-11

betul jga tuh maz..mf y bru s4 hadir. Ane sbuk ni belajar...thanks atas kunjungannya

Haho pada 08:00 AM, 15-Jul-11

mo bilang ga mungkin tp knyataanya ada...
Yaahhh..confusedmoga qt ga ngalamin yg ky gtu y bro,aminsmile

Imanzetria pada 08:57 AM, 15-Jul-11

ijin nymak sob,,,
mksih infonya sob, brmanfa't bgt bgi q coz q seorang pdagang mkanan jga,,, lol

Agung Setiyawan pada 08:43 PM, 15-Jul-11

Nyimak sob! biggrin

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 11:44 PM, 15-Jul-11

Bewok @ waktu mengalami peristiwa tersebut,selera makanku jadi hilang plus muntah dech.

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 11:48 PM, 15-Jul-11

Pransiska @ memang saat ini jarang sekali bisnis yang lawaran ( tanpa melibatkan Hal ghaib )..boss smile

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 11:53 PM, 15-Jul-11

Tomkian @ kasian jg sich ttp biasanya dia sendiripun saat itu juga sedang menggunakannya , cuman kalah Pamor saja ( kalah kuat ).dan biasanya korban akan mencari lg pamor yg lebih kuat. utk membalas jadi balas membalas smile lah

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 11:56 PM, 15-Jul-11

Daffa @ bagi mereka ,mungkin yang di anggap haram ialah sebangsa mencuri ,merampok,mencopet dan sebangsanya.shg mrk merasa bukan golongan itu otomatis merasa halal....hehehe smile

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 11:57 PM, 15-Jul-11

Daffa @ bagi mereka ,mungkin yang di anggap haram ialah sebangsa mencuri ,merampok,mencopet dan sebangsanya.shg mrk merasa bukan golongan itu otomatis merasa halal....hehehe smile

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 11:59 PM, 15-Jul-11

Asep @ Itulah hidup jaman sekarang ,dijaman sekarang mencari kehidupan yang layak sangat susah.makanya di halalkan segala cara di tempuh oleh mrk

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 12:07 AM, 16-Jul-11

Teguh @ Met Beraktivitas Boss
Newfreedom @ bukan Hanya ada, bahkan hampir semuanya Pake Boss. memang rejeki nggak lari kemana,ttp ingat rejeki harus di cari , jarang ada rejeki yg dateng sendiri ( dianterin nasi Orang yg syukuran ,mgk).klo saat itu kita lg diusilin dagangannya dan dapatnya sedikit ,itu ialah takdir.hehehe

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 12:22 AM, 16-Jul-11

Yadi @ Met Malam jg Yadi
Ibenk @ Betul ,scara diam diam tlah terjadi perang Ghaib yang seru.
Hasan @ Bisnis sekarang memang Ruwet ,harus berurusan dengan Preman ,Trantip,Dan semua Hal hal ghaib..... :p
Guntoro @ silahkan saja Boss ,duduk yg nyaman.
Fikri @ makasih kunjungannya.
Rifa @ Amiiin , krn saat ini antara kemusrikan dan yg tidak ,bedanya cuman tipis banget boss.
Ariel @ walaupun serem ,itulah adanya saat ini.
Kangjack @ makasih mo hadir.
Feri @ lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.
Haho @ itu nyata koq.semoga kita ngk sampe spt itu.

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 12:29 AM, 16-Jul-11

Imanzetria @ tentu bukan suatu hal yang aneh lg khan Boss.....? hehehe smile smile

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar