Cara Membuka Mata Batin / Indra ke enam by MadThohars

Posted by Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 05:24 PM, 18-Feb-11 • Under: Artikel Bebas , Ilmu Ghaib , Mistic Mistery , Semuannya
Cara membuka Mata Batin / Indra ke enam by MadThohars

Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib / Alam metafisik.karena mata mereka tidak terlalu kuat,hal ini dapat di bantu dengan membuat mata batin orang tersebut yang letaknya kira kira 1 cm diatas pertemuan kedua alis.
Caranya:
1.anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal.
Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.
2.setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.
Setelah itu insya Alloh anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.(tunggu artikel selanjutnya tentang prana)
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

73 responses to "Cara Membuka Mata Batin / Indra ke enam by MadThohars"

faisal on 03:31 AM, 24-Apr-11

apa tdak ada gerakan lain yah soalnya agak mnakutkan gerakannya itu lo??klo ada tolong donk ditamplkan.

lhuna andhinie prizzkhaa on 09:46 PM, 15-May-11

saya sedang sakit batuk2 dan saya juga sering melihat makhluk halus apa lagi ortu gue paranormal

Madthohars on 01:38 AM, 16-May-11

faisal : ngk ada gerakan lain nya

Madthohars on 01:41 AM, 16-May-11

lhuna@ sering melihat makluk halusnya krn batuk yg disertai panas tinggi atau di waktu sehat?

Aidil on 09:42 AM, 26-May-11

Lw cra yg laen gk ada y mas,aq cra yg itu gk mksud

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 05:54 PM, 26-May-11

Aidil @ Banyak jalan menuju Roma,brarti banyak cara menuju ke situ,misalnya dg Amalan Asmaul husna dengan jumplah dan cara tertentu,dibukakan oleh seorang Paranormal spt di acara
pemburu hantu dll.

Aryopulhanlimo on 02:08 AM, 28-Jun-11

Setelah membaca posting anda kayanya terlalu mudah, tapi apakah bisa berhasil. Lalu bagaimana dengan bacaan amalan2 dan melakukan semacam meditasi dan puasa?? question 80

Aryopulhanlimo on 02:11 AM, 28-Jun-11

Kayanya terlalu simpel? redface

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 03:35 AM, 28-Jun-11

Amalannya ialah pengaturan nafas sambil membaca "Yaa 'Alimu " dalam hati.kliatannya sich simple ,ttp klo di jalani butuh ketelatenan yg tinggi dan harus sering di asah.

Ahareyy on 03:42 AM, 18-Jul-11

Mas mw nnyk,
sya gx ngrti tntang itu, gx da doa'a mas.

yendi on 02:12 AM, 26-Aug-11

a a aa... mas aku ud miliki itu hanya lom tajam sedang olah nafas ud tiap hr klu untuk deteksi aja bisa d untuk kominikasi bisa lihat kadang bisa kadang ga doa ya harus minta perlindungan dan jgn salah jalan tp cara yg dilaman ini agak aneh tp ga tau juga klu ga di coba mas apakah ada akibatnya ?

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 05:06 AM, 26-Aug-11

Yendi @sejauh yg saya tahu,ngk punya efek samping negatif maz.krn dzikirnya aja dari asmaul husna yg di barengin olah nafas prana.yg penting jg sebelumnya pagarin dulu badannya spy makhluk ghaib tdk usil

monica on 05:40 PM, 02-Sep-11

adhuh... gimana yeah dicoba apa gk kalau di coba takut kenapa-napa,,, kalau gk dicoba bikin penasaran ajha...

Vickan on 03:35 PM, 22-Sep-11

Bagaimana cara untuk menutup mata batin ketika tidak ingin di pergunakan lagi ?

asep on 04:38 PM, 23-Sep-11

gimana si cara cepat untuk membuka mata gaib seseorng???

ad yg tau gag?
lau ad ,tolong bagi informasinya donk

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 04:43 AM, 26-Sep-11

Vickan @ nyarinya susah knapa hrs di tutup ?

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 04:45 AM, 26-Sep-11

Monica @ mencoba gratis koq....

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 04:47 AM, 26-Sep-11

Ahareyy @ tuch doanya ada di coment jg.

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 04:53 AM, 26-Sep-11

Aseb @ hampir rata rata yg instan jauh lebih mahal daripada bisa dari latihan ,lebih dari Rp 10 jt,itupun sifatnya biasanya sekedar pinjaman,ada jangka waktunya dan di tarik kembali oleh para normal tsb tanpa kompromi lg dg kita,klo kita pertanyakan paling jawabnya ''kita tlah melanggar pantangannya''.

Arie on 05:18 PM, 26-Sep-11

boleh di coba, tp utk prhatian semua, di sini alm gaib it ad bbrp macam, tp di sini hny utk mliht alam gaibny JIN, alm kbur pun masuk ktegori alm gaib, tp ini adl kekuasaan Allah,

iwan on 02:58 PM, 05-Oct-11

kalau untuk hal ini
butuh berapa hari
dan apakah tdak butuh puasa dulu sebelumnya

aldi on 09:58 PM, 24-Nov-11

waduh mass saya mnta tlong bgt...
mata hati saya gmna cara nutupnya soalny
tiap saya duduk di smping rumah pasti ada aja suara aneh kyak adda orang mnjerit
mnta tlong bgt y jwbn saya tunggu scepatny...

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 04:04 AM, 25-Nov-11

Aldi @ disaat banyak orang ingin mendapatkan ketajaman mata batin,anda malah mo membuang,Maaf sebelumnya, anda gimana cara medapatkannya ,mungkin sedikit2 bs ngasih gambaran solusi.

dhani on 04:20 PM, 25-Nov-11

maaf saya sudah mencoba tapi saya blum mlihat selaput tipis tersebut .
mohon bimbingngannya lagi .
trimakasih .

yunya on 06:32 AM, 26-Nov-11

dulu aku masih kecil bisa . tapi udah ditutp ayah,, terakhir aku kemaren bisa liat lagi.. aku pengen memperjelas gmana ya??

andi on 08:51 PM, 21-Dec-11

777

andi on 08:54 PM, 21-Dec-11

777

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog on 01:49 PM, 25-Dec-11

aku belum pernah coba jenis ini

reynald on 03:48 AM, 29-Dec-11

susah gan , bisa jelasin lagi lebih rincinya gimana ? soalny dulu sy udh bs liat eh skrg udh g bsa , sy pgn bs liat lgi kek dlu mohon bimbingan gan

reynald on 03:54 AM, 29-Dec-11

gan , caranya gimana , jelasin dong rincinya gimana ? apa sambil meditasi ? objek meditasinya apa ?

Reynald on 04:02 AM, 29-Dec-11

cara yg lebih mudah gimana gan ? apa perlu meditasi ? objek meditasinya apa ? saya baru nyoba 1 x tanpa hasil nih , terus mksudnya ngiris selaput apa ya ?

Reynald on 02:12 AM, 03-Jan-12

mohon di jawab gan

eka cg on 09:10 PM, 13-Feb-12

apa sich yg d mksd napas prana ?

herman Crespo on 10:46 PM, 23-Feb-12

bisa mnta tlg di perjelas gk . .

wahyuacox on 06:28 AM, 04-Mar-12

sya tidak bisa melihat gaib tapi sya bisa merasaknnya.....soal bntu/hujudnya sya coba menebak tpi kata orng yang punya mata bati sya bnren mhluk gaib tu se[rti sya katakn....sya percya tidak prcya.

wahyuacox on 06:31 AM, 04-Mar-12

sya tidak bisa melihat gaib tapi sya bisa merasaknnya.....soal bntu/hujudnya sya coba menebak tpi kata orng yang punya mata bati sya bnren mhluk gaib tu se[rti sya katakn....sya percya tidak prcya.

nanda cuaem on 09:27 PM, 23-Apr-12

Tlong bgaimna baca untuk membuka mata batin

Pangeran Samber Nyowo on 02:30 AM, 27-Apr-12

asskum sedulur semua iang ada d blog ini.....
rahayu & salam ta'azim..

sebagai tambahan.....
cukup setelah shlat fardu di lanjut shalat hajat khusus 2x salam..
lalu wiridKan

LAZIINU FATAHILAH NU ATI WAMUN

cara : ambil sikap seperti semedi... dan fokusKan pd cakra ajna (di antara dua alis/pangkal hidung) baca seiklas.na,g usah d hitung......

jalankan sec rutin.. minim 7 hari......

monggo d amalkan bagi iang ingin... dan jadikan bahan wacan bagi iang tak berminat......

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel ███████████████████ on 03:18 AM, 27-Apr-12

All =
Makasih dah berkunjung.Postingan ini dah jauh terkubur oleh postingan2 terbaru ,jd luput dari pengawasanku.mengenai nafas prana,silahkan baca postingan selanjutnya setelah postingan ini,dah ku posting koq.mengenai cara mempertajam mata batin yg sudah di miliki,yaitu dg banyak latihan,latihan akan mengasah kemampuan anda.

Reynaldy @ bener,spt meditasi,dg fisual seakan2 kita punya mata ditengah antara alis (lihat penjelasan di atas)dan nafas prana.tahu khan kulit selaput salak,yg dalam(stelah kulit luar dikupas,ada kulit dalam yg tipis))

Nanda Cuaem @Tanpa bacaan mazz,hanya olah nafas prana(dipostingan berikutnya ),ketelatenan latihan.

wahyuacox @ modal dah ada jd tinggal mengembangkan mazz

eka cg @nafas prana dah di jelaskan dipostingan berikutnya dg jelas.

Herman cespro @ sptnya dah jelas mazz,tinggal bacanya jangan cepat2.


Special Pangeran samber nyowo @ makasih tambahan bimbingannya mazz

Pangeran Samber Nyowo on 10:01 PM, 27-Apr-12

njih.... sama" xt sling membantu bagi iang membutuhKan.
bagi iang tidak .. jng berkecil hati,,
mungkin xt blm jodoh saja. nuhun mas

Ria on 06:49 AM, 30-Apr-12

Saya kpngen bener bisa buka mata batin gmana ya cranya q pngen bnget tw ,q kpngen buka bener mas penasaran

nedi asfa'at on 08:23 PM, 07-May-12

mas tolong kirim amalan pembuka mata batin yang paling ampuh, biar cepat lihat ghoib ?

fahroni hermawan on 12:16 AM, 11-May-12

gi mana sik cara nya biar bisa nutup kembali mata batin yang sudah terbuka tolong dong kasih tau

Jevry X-Frind poetra banyoemast on 09:50 PM, 23-May-12

.sya mau tnya..gerakan yg di mksud itu gerakan yg kya gmn..trimz..

Febri on 07:18 AM, 28-May-12

Mas kenapa saya selalu bisa melihat hal" sprt itu semenjak saya terkena musibah kecelakaan yg membuadt sya hampir mati

jimmy sullivan on 04:50 PM, 31-May-12

mas visualasikan maksud.a apa???
tempat prakttek mas dmana???

beni on 03:44 PM, 13-Jun-12

saya bisa merasakan sesuatu, tetapi tdk bisa melihat. padahal saya udah belajar tanpa bimbingan guru lebih dari 5 tahunan. kok tidak bisa bisa juga. saya mohon petunjuknya, mas.

Pangeran Samber Nyowo on 09:22 AM, 20-Jun-12

febry.... itulah kuasa allah.......
tidak usah khawatir akan hal itu,,,,
memang saya juga pernah mendengar hal seperti kejadiaan anda.... teman saya sendiri pernah mengalami.... & pesan saya,, banyaklah beristifar jika merasa takut..

beni.. 1. mungkin guru anda palsu
2. belajarlah dng niat sungguh"
3. iklas dlm pembelajaran,jng hanya semata mencari kharohmahnya.. krena jin lah yg akan ikut dng mas....

madthohars.. buat empunya blog.. maaf mbah,, saya yg jwb... hihihi.....
ronda malam

ayaa on 03:57 AM, 22-Jun-12

Aq dlu sering liat ky gt tp seringx liat yg serem2 trz ditutup ma org dr jatim,mpe skrg gk sa liat cm merasa aj.knpa ya aq liatx yg jelek2 trz??n knp aq slu sakit abis liat ky gt??mohon djawab ya maz..makacii

fikar on 12:51 AM, 25-Jun-12

misi mas mau nanya kalo cara magerin dirinya gimana ya?
mohon bimbingannya ya mas makasih

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 06:51 AM, 25-Jun-12

ayya @ orang takut krn ngk biasa ngliat,klo dah biasa ,rasa takutnya akan hilang dg sendirinya.pengalamn orang indigo yg bs melihat makhluk gaib,semuanya jg begitu.dan achirnya biasa .

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 07:00 AM, 25-Jun-12

fikar @ ada bbp cara utk memagari diri mazz.klo yg biasa : biasanya pake surat anas+ahad+falaq dah bs (krn ada hadisnya jg yg menyatakan itu)ttp semua tergantung orangnya,krn surat2 tsb menurut pendapatku bekerja melapisi kita sedikit demi sedikit,klo di baca tiap hari,lapisannya akan semakin tebal.sptnya semua ilmu pagaran bkerja spt itu sich.klo jarang di baca ia akan membentuk pagaran yg tipis (kata umumnya:jarang di gunakan berarti jarang di asah shg tumpul)

rizzki on 10:02 AM, 04-Jul-12

jadi mas,.,.,.,.

kalo yang sudah mengikuti aliran jaran kepang.,.
gimana yea mas cara nay.,.????
tolong donk

azizen on 06:21 PM, 29-Jul-12

Carane gx jelas

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 06:35 PM, 29-Jul-12

Rizki @ ngk masalah ,krn pake sistem pernapasan dan virtualisasi

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 06:42 PM, 29-Jul-12

Azizen @ Caranya dg Nafas Prana (jd dah ku post cara nafas pranannya ) dan visualisasi

Lucky on 04:14 PM, 12-Aug-12

Aku udah cba, tpi ngeliatnya kdng bisa kdang enggk. dan kdang gak jelas, mempertajam agar jelas gimana ?

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 05:05 PM, 12-Aug-12

Lucky @ dg mengasahnya /melatihnya ,mk makin lama makin jelas.semua butuh proses

Rizki Aminnullah on 09:45 PM, 18-Aug-12

Hadir gan, maaf sebelumnya, sy prnh bc slh stu blog n cranya sama persis sama yg di posting agan, tp mnurut sy pribadi cara itu kyknya krng berhasil. Lebih berhasil lagi klw membersihkan hati n memperkuat iman

Faiz on 05:17 PM, 19-Aug-12

ga baca doa ya?

rizzki on 05:04 AM, 01-Sep-12

itu cara nya gk da yg laen ya mas???

mana tau ada cara yg lebih mudah dengan menggunakan metode jaran kepang gtu mas???

siapa tau metode jaran kepang itu bisa memmbantu,.

rizzki on 05:08 AM, 01-Sep-12

ada cara laen mas,.???

dengan metode jaran kepang itu siapa tau bisa membantu.,,,,???

tolong caranya lah mass

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 07:05 AM, 06-Sep-12

Riski Amirulloh @memang mungkin ada jg yg posting spt yg aku posting krn ada yg minta ijin melalui PM utk posting ulang di blognya dg mencantumkan sumbernya di postingan ini.

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 07:08 AM, 06-Sep-12

Faiz @utk sistem ini ngk pake doa2,ttp pake kosentrasi yg dibarengi olah nafas prana mazz.cara nafas prana nya dah ku posting jg koq di blog ini.

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 07:14 AM, 06-Sep-12

Rizzki @ ini sistemnya meditasi yg dibarengi olah pernafasan prana mazz,tanpa campurtangan jin.klo jaran kepang,itu merupakan campur tangan jin yg pasti minta imbalan di dunia(makan beling ,klo ngk diturutin badan akan terasa sakit semua)dan imbalan di akherat (sbg pijakan kaki jin saat di dalam neraka)

tutung on 07:18 AM, 29-Oct-12

ass... apakah smua manusia bisa melihat makhluk ghaib.. Kalo yg suka di tayangin d tv itu ilmu apa gan, bisa brbincang bincang....

anonim on 06:36 PM, 29-Mar-13

cara diatas tidak bisa dipakai..

Ady black on 06:33 AM, 07-May-13

Kalo buat liat/terawang nomer togel yg akan kluar bisa gk gan?

Lionny on 09:36 AM, 21-May-13

Udah aku coba maz pas selesai aku bisa ngerasain ada aura yg beda dari diri ku.
Apa aku perlu latihan lagi ya maz?

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 08:11 PM, 21-May-13

Liony@ perlu di latih di asah lg Gan,biar tajam.beruntung anda dah bs merasakan walaupun baru sekali nyoba brarti punya bakat,rekan yg lain aja beberapa kali malah blum merasakan sama sekali

Arul on 06:40 PM, 23-May-13

Badan Saya Slalu Gmetar Kalo Sedang Melakukan Meditasi,knapa Yah?Apalagi Kalo Udah Bner2 Merasakan Badan Saya Kaku Smua Knapa?

abulaits on 09:09 PM, 08-Apr-14

mas......................................................................dha cra lain gk buat buka indra ke enam?cra ya palingggggggggggggggggggggggggggggggg mudah bngtz ........................................................

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 12:10 AM, 09-Apr-14

@abulaits,
Ilmu trawangan,termasuk ilmu tua mazz,jd susah

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images