Ada Kehidupan dan Dunia Lain Di Dalam Bumi (HOLLOW EARTH)

Diposting oleh Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 01:26, 22-Apr-13 • Di: Artikel Bebas , Ilmu & Teknologi , Mistic Mistery , Semuannya

Ada Kehidupan dan Dunia Lain Di Dalam Bumi (HOLLOW EARTH)


Pernahkah anda mendengar kata "Hollow Earth"? Mungkin hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Hollow Earth adalah sebuah teori (lebih tepatnya konspirasi) yang mengatakan bahwa ada dunia lain didalam bumi yang kita tempati. Dengan kata lain, ada kehidupan lain dibawah tempat kita sekarang.

Apakah anda percaya???

Beberapa orang percaya bahwa ada 2 kehidupan di bumi ini, yang pertama adalah kita, makhluk hidup yang tinggal di kerak bumi, dan yang kedua adalah kehidupan didalam bumi (hollow earth). Mereka percaya bahwa bumi kita ini sebenarnya dalamnya berongga, mempunyai matahari (energi) sendiri, dan mempunyai kehidupan sendiri (kurang lebih mirip dengan yang di film Journey To The Center Of The Earth).
journey_to_the_center_of_the_earth_3d05.
Mereka menyatakan bahwa jauh di dalam rongga tersebut terdapat basis kehidupan lain atau dengan kata lain kehidupan dimana Alien berada, sekaligus basis dari pangkalan UFO (Unidentified flying Object) atau juga Dunia lain yang memang hidup sejak jutaan tahun lampau dengan peradaban yang tinggi ? mungkin saja hal itu benar.

Kepercayaan mereka bukannya tanpa alasan, ada beberapa fakta yang menyebutkan bahwa hollow earth itu ada. Berikut beberapa fakta yang saya dapat.

Teori North Pole

Saya tidak mau menjelaskan yang ribet-ribet seperti koordinat kutub utara, asal muasal nama kutub utara, ketebalan esnya, letak pusat magnet kutub, dan sebagainya. Yang ingin saya sampaikan disini adalah adanya sebuah teori yang mengatakan bahwa jalan yang menghubungkan dunia luar (kita) dengan dunia dalam (hollow earth) terdapat di kutub utara.

Seperti pada gambar disamping, bagi mereka yang percaya hollow earth itu ada, jalan satu-satunya menuju dunia bawah tanah adalah dari kutub utara. Didalam sana terdapat matahari sendiri, gravitasi sendiri yang berbanding terbalik dengan gravitasi kita, dan mempunyai daratan (pulau) sendiri.

Salah seorang yang mempercayai keberadaan hollow earth adalah Laksamana Muda Richard E.Byrd (1929). Dia sangat penasaran dengan teori north pole ini, dia percaya akan adanya hollow earth. “I’d like to see that land beyond the (North) Pole. That area beyond the Pole is the Center of the Great Unknown".


Ia mengadakan ekspedisi untuk menyelidiki keberadaan hollow earth tersebut. Ia melakukan penerbangan sejauh 1700 mil, ketika ditengah perjalanan dia mengirimkan pernyataan mengejutkan melalui radio. "ternyata tidak semua daerah kutub itu es dan salju, saya mendapatkan daerah berhutan yang aneh. Tanaman-tanaman disini seperti berasal dari zaman dahulu. Saya juga melihat beberapa hewan-hewan aneh yang tidak pernah saya temui sebelumnya" ungkapnya.

Menurut para peneliti, mungkin Richard E.Byrd bukan hanya terbang mengitari kutub, tetapi dia masuk kedalam cekungan dibalik gunung-gunung es. Mungkin dia masuk kedalam rongga dibalik gunung, dan dia tidak sadar akan hal itu.

Tapi apa mungkin ada celah yang cukup besar untuk sebuah pesawat masuk? lalu kalaupun memang ada, seberapa dalamkah celah itu? kenapa E.byrd tidak menyadarinya? apakah dia berbohong? begitu banyak pertanyaan yang sampai sekarang belum terjawab.

Beberapa legenda atau cerita dalam kitab suci menguatkan teori ini.

Orang-orang Iran, Cina, Aztec dan juga Eddaic mempunyai legenda yang bersamaan maksudnya. Dikatakan bahwa adanya sebuah tempat tinggal yang diperuntukkan bagi dewa-dewa yang merupakan rumpun manusia pertama di planet bumi, dan mereka berkembang biak menjadi banyak. Lokasi tempat itu diberi nama "Pusat Bumi". Entah yang dimaksud 'pusat bumi' itu kutub utara atau justru perut bumi.

Kutub Utara itu sendiri menyimpan rahasia yang tidak banyak orang tau. Orang mengira kutub utara itu ada. Tapi jawaban yang tepat ialah TIDAK ADA. Di belahan utara Bumi tidak ada kutub, yang ada adalah daratan es beku yang sangat luas dimana air laut terus menerus tiada hentinya masuk bagian planet ini. Dan suhu air laut itu sendiri mempunyai suhu cukup hangat (seharusnya dingin). Memang seperti yang dikatakan tadi, tidak masuk akal, darimanakah asal air hangat ini?.

Dr. Fridtjof Nansen dan Kapten C.F. Hall

Satu lagi orang yang mengaku pernah masuk kedalam hollow earth. Adalah seorang penjelajah terkenal bernama Dr. Fridtjof Nansen dari Norwegia. Ia mencoba untuk mencapai kutub utara pada tahun 1895. Ketika ia berada di daerah sana, ia kehilangan arah tujuannya, sehingga tak tahu dimana dia saat itu. Pada tanggal 29 Maret hingga musim bunga tahun 1896 Nansen sama sekali hilang!

Nansen merasa heran mendapatkan dirinya berada di daerah hangat, dan merasakan angin yang bertiup dari utara semakin panas, malah matahari sekali-kali terasa sangat panas dan dapat disimpulkan Kutub Utara mempunyai suhu dan iklim yang hangat. Ia mengukur kedalaman air itu, yang ternyata sangat dalam dan airnya juga hangat. Ia tak tahu dari mana asalnya air itu. Ia juga berjumpa/menemui tapak kaki rubah (binatang yang tak tinggal di kutub) yang masih baru. Serta juga mengalami peristiwa ganjil lainnya. Di kutub utara tak ada gunung berapi yang mengeluarkan debu. Debu-debu itu membuat salju berwarna hitam. Apakah debu itu merupakan debu dari dunia dibawah kutub itu? Mungkin saja!

Pengalaman yang sama dan persis dirasakan juga oleh Kapten C.F. Hall. Ia merasakan juga hangatnya air dan udara kutub, serta melihat rubah, unggas, binatang buruan, anjing laut juga jenis-jenis unggas yang mustahil hidup didaerah kutub (artik).

*****
*****

Memang jika kita lihat dari kesaksian dan pengakuan mereka sepertinya sesaat kita percaya bahwa memang hollow earth itu ada, setidaknya ada keanehan/kejanggalan di daerah kutub.

Agharta

Menurut seorang pelaut Norwegia bernama Olaf Jansen didalam buku biografinya "The Smoky God" menjelaskan bahwa Agartha
adalah nama sebuah kota didalam hollow earth. Willis Emerson seorang penulis yang juga menulis kisah perjalanan Jansen didalam buku "Agartha - Secrets of the Subterranean Cities" menjelaskan bagaimana sekoci Jansen berlayar melalui pintu masuk interior bumi di Kutub Utara.

Selama dua tahun ia tinggal bersama penduduk koloni Agharta. Dunia ini diterangi oleh matahari yang lebih berasap, dia menyebutnya "smoky sun". "Shamballa" adalah pusat pemerintahan di Agharta.

Cukup aneh memang bagi kita para orang awam, seperti cerita yang dibuat-buat. Terlalu banyak pertanyaan yang membuat kita penasaran. Saya lanjutkan....

Selama dua tahun tinggal di Agharta, Jansen mendapatkan banyak informasi yang mengejutkan. Menurut mereka, Agharta dulunya juga berada dipermukaan (kerak bumi), namun karena perang dahsyat yang terjadi pada masa itu menenggelamkan mereka kedalam bumi. Mereka mengaku Agharta adalah sisa-sisa peradaban Atlantis dan Lemuria.

Dahulu Atlantis dan Lemuria adalah dua kota terbesar dan termaju. Kemudian kedua bangsa ini bertempur, berperang dahsyat. Perang Thermo Nuclear yang dilancarkan kedua bangsa menyebabkan keduanya hancur dan jatuh kedalam bumi. Sisa-sisa pertempuran Atlantis dan Lemuria masih ada di permukaan, yaitu Gurun Sahara, Gurun Gobi, Bagian selatan Australia, dan Gurun di AS.



Selain itu Jansen juga berhasil mengetahui terdapat beberapa titik yang dipercaya menghubungkan Agharta dengan permukaan. Beberapa titik tersebut adalah:

1. Gua Mommoth Kentucky, di selatan Kentucky, Amerika Serikat.

2. Gunung Shasta, California, Amerika Serikat - kota Agharthean diduga terhubung dari bawah gunung ini.

3. Manaus, Brazil.

4. Mato Grosso, Brasil - dipercaya kota Posid terletak di bawah dataran ini.

5. Iguacu Falls, perbatasan antara Brazil dan Argentina.

6. Gunung Epomeo, Italia.

7. Pegunungan Himalaya, Tibet - pintu masuk diduga dijaga oleh para rahib Hindu.

8. Mongolia - kota bawah tanah Shingwa diduga ada di bawah perbatasan Mongolia dan Cina.

9. Rama, India - di bawah permukaan kota ini memang terdapat kota bawah tanah yang sudah lama hilang bernama Rama.

10. Pyramid of Giza, Mesir.

11. King Solomon's Mines

12. Kutub Utara dan Selatan, dan

13. Segitiga Bermuda.

Sejauh ini belum ada penyelidikan lebih lanjut di titik-titik yang disebutkan diatas. Yang anehnya lagi, banyak kesaksian penduduk sekitar yang sering melihat UFO didaerah yang disebutkan diatas. Apakah ada hubungannya? UFO dan Agharta?

Sebelumnya tokoh-tokoh ternama, seperti Plato, Galileo, Edmund Halley, dll pernah membuat teori yang menyatakan adanya kemungkinan kehidupan dunia bawah tanah (hollow earth) beserta dengan perhitungan dan pendapat mereka masing-masing.

Sebenarnya masih banyak legenda-legenda masyarakat yang berkaitan bahkan menyebutkan adanya kehidupan di dunia bawah (hollow earth), seperti Nagas-legenda dari india, dll.
sumber :SOURCE


baca juga artikel menarik lainnya


Menyingkap Misteri 7 Lapisan Langit dan Keajaiban Isra Miraj

Ada Kehidupan dan Dunia Lain Di Dalam Bumi (HOLLOW EARTH)

7 Fakta Zaman Purba Jauh Lebih Canggih Dari yang Kita Bayangkan

WANITA YANG KUKIRA ISTERIKU TERNYATA JIN PENUNGGU TELAGA WARNA : kisah nyata

Bagian 129 : Trik, Game Pilihan , Theme Keren ,Artikel Pilihan Apps ,Mp3

12 AZAB BAGI MEREKA YANG MENINGGALKAN SEMBAHYANG | 10 JENIS SOLAT YANG TIDAK DITERIMA OLEH ALLAH S.W.T

Mengungkap Keberadaan Dunia Mahluk Halus

6 Produk yang Berpotensi Bikin Miss V Penyakitan | Pembunuh Diam-diam' Perempuan Muda

Kisah Nyata "Semakin Kaya Sejak Dekat Anak-Anak Yatim"

Dikencani Genderuwo Belang Penghuni Sumur Tua

Mustika di alam Ghaib

Konsep Sepeda Motor Masa Depan

Faedah Doa Nurbuwat

Baju Dalam Antiperkosaan Diciptakan di India | Tanya Lelaki: Maukah Berpacaran dengan Seorang Ibu?

Mungkinkah Manusia Dapat Melakukan Perjalanan Melintasi Waktu

Kapasnya Masih Baru…

Bertemu Almarhumah Ibu di Alam Gaib

Mesin Waktu Berhasil Diciptakan – Benarkah |Nilai mata uang Rupiah akan di potong Tiga angka belakang

Idris Dan Ziarah Ke Surga

Bagian 122 A: Trik Trik Internet Gratis , Game Pilihan , Theme Keren ,Artikel Pilihan Update

Kematian Tragis seorang Pemabuk di Malam Idul Fitri

Gara-Gara Terjerat Hutang Anak Sendiri Ditumbalkan

BENARKAH ANAK INDIGO BISA MELIHAT ARWAH ORANG MATI?

Menyibak Kemungkinan Perjalanan Lintas Galaksi

Lima Mitos Kiamat Suku Maya Terpatahkan |Teleskop Hubble Temukan Bulan Kelima Planet Pluto

Abdurrahman bin ‘Auf : Sang Sahabat 'Bertangan Emas'

Berkat Sedekah, Tukang Becak Itu Mengunjungi Baitullah

Pengalaman Menggembara ke Alam Pesugihan

Pesawat NASA Temukan Danau di Mars

bu-Rhodiah di gauli jin fasik..

Mau Tinggal di Planet Mars? Ini Syaratnya

Perbandingan Darat & Laut ” Versi Al Qur’an “

cara merukyah orang sakit atau kesurupan

bukti ayat2 alquran dalam kromosom manusia

penemuan organik beku dan es di planet Mercurius

Skema Tarif Kartu As Play Mania / Playmania

Misteri Tujuh Lapis Langit

ilmu Biometrik: Metode Baru Mengidentifikasi Seseorang lewat Telinganya

Daging Babi, Induk Segala Parasit dan Penyakit Berbahaya

Cara Menyingkap Rahasia Alam Ghaib | Alam Ghaib VS Alam Manusia

KISAH KEISTIMEWAAN BERSELAWAT KE ATAS RASULULLAH S.A.W

Serangan Lubang-Lubang Cacing Raksasa

Tujuh kali naik Haji tidak bisa melihat Ka’bah

Harta Karun di Alam Gaib

Skema Tarif Kartu As Play Mania / Playmania

Misteri Tujuh Lapis Langit

ilmu Biometrik: Metode Baru Mengidentifikasi Seseorang lewat Telinganya

Daging Babi, Induk Segala Parasit dan Penyakit Berbahaya

Cara Menyingkap Rahasia Alam Ghaib | Alam Ghaib VS Alam Manusia

KISAH KEISTIMEWAAN BERSELAWAT KE ATAS RASULULLAH S.A.W

Serangan Lubang-Lubang Cacing Raksasa

Tujuh kali naik Haji tidak bisa melihat Ka’bah

Harta Karun di Alam Gaib

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

64 tanggapan untuk "Ada Kehidupan dan Dunia Lain Di Dalam Bumi (HOLLOW EARTH)"

Dede Putra Aquarius pada 01:48, 22-Apr-13

Jadi penasaran pengen tau sob... Tapi gimana caranya utk bisa menembus ke dalam rongga bumi? smile

Bathik Madrim pada 01:48, 22-Apr-13

Aku percaya banget dengan yang mas boss postingkan.

Saya datang bukan mengharap kunjungan baliknya atupun apalah. Saya cuma mau belajar dari setiap postingan yang sahabat buat.

Salam sehat dan sukses untuk semua artikelnya di hari ini dan nanti


http://bathikmadrim.pun.bz/cara-meningkatkan-traffik-komentar-blog.xhtml

aji pamungkas pada 02:09, 22-Apr-13

Mungkinkah ,, ??
Serasa tak percaya namun di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin ya kang ,,
smile

wahyudi pada 02:19, 22-Apr-13

kunjungan malam bro
nice post biggrin

Mohammad Haetami pada 02:28, 22-Apr-13

ikut meramaikan aja sob sambil silaturahmi smile
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Mohammad Haetami pada 02:28, 22-Apr-13

ikut meramaikan aja sob sambil silaturahmi smile
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Chaiyoh pada 03:11, 22-Apr-13

Wah membuat mata chai muter_muter st membacanycheesy-grin sukses yaa gan dan terima ksh sudah berbagiwink

Sinyo pada 03:24, 22-Apr-13

maaf sob baru bisa
berkunjung..
soalnya banyak
kegiatan didunia nyata...
Maaf komen saya copas...
Jika ga berkenan hapus aja komen saya ini.....
Jangan lupa mampir ya..
Ada new post nie...

S60v2 Area pada 03:26, 22-Apr-13

artikel yg sangat menarik,
kok gg ada gunung merapi ya kang? hihi

eqoflash pada 03:39, 22-Apr-13

wow amazing..

Otdniem28 pada 03:52, 22-Apr-13

HADIR BRAD..

ARTIKELNYA SELALU MENARIK UNTUK DITUNGGU.. NICE POST
http://coid.yu.tl/download-video-klip-jamrud-saatnya-menan.xhtml

ayah jeffry pada 04:04, 22-Apr-13

hadir

ikoz pada 04:07, 22-Apr-13

kalo ane cieh gk percya..

Myblog irul pada 04:26, 22-Apr-13

sob,tlong postingin tntang segi tiga bermuda dong.

Wahyu pada 05:04, 22-Apr-13

Keren sob,
hampir semua bagian artikel ini saya baca,
tapi, apakah telah ada bukti nyata tentang hollow earth ?

Sukses terus sob

ery blog pada 05:06, 22-Apr-13

qlu hollow earth tmpat tinggl ya'juj wa ma'juj bru prcya ...hehe

mampir jg di
http://ery.nul.is/drawing-tools-handy-paint-v1-5-aplikasi-2.xhtml

viee pada 05:41, 22-Apr-13

masa ad yg ky gt sich??tp nex ad saksi'na yaw,,gtw dech,s0ale aq lum pnah tw ky ap itu yg nama'na alien,,,tp aq pnah lyt benda diangkasa wrnane putih,tx kira itu bulan tp dy muter2 gt,ap aq slah lyt ato ap y??hahaha

Anton Blank pada 06:12, 22-Apr-13

Hadir

KELIK AJJA PERSONAL BLOG pada 06:34, 22-Apr-13

wah klik bru tw tntang hollow earth mas.

jgn lupa knjungan balik xwink.

http://kelik_ajza.heck.in/tutorial-cara-mengatur-pagination-bagian.xhtml

Kim Herdin pada 08:15, 22-Apr-13

Wah membingungkan sekali sobat

RIDWAN TURI MWB pada 08:42, 22-Apr-13

bagus sob biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com

Lightening Heart pada 10:37, 22-Apr-13

Pagi kang, kalo saya mah percaya aja dah.....xxixixi


New Post:

Trik Internet Gratis Three Aon 21-30 April 2013

Free Proxy Anonymous Full Speed

Agz ResKEY pada 12:49, 22-Apr-13

Waw tambah ilmu lagi nih....

Hollow earth adakah?
Bingung jadinya

Arlhana pada 14:14, 22-Apr-13

wah luar baiasa ni master...
tapi ane jujur ni masih ragu...

дидиб вløбзя j2мз pada 14:28, 22-Apr-13

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Kunjungan pagi masta, nice port aja karena masih harus berkunjung keblog sebelah..

Sukses untuk blognya
Dan sehat selalu buat admin'nya.

Jika berkenan silahkan kunbal di

http://anangsm.pun.bz

Ijoey pada 15:19, 22-Apr-13

nice post sob,
sangat mengagumkan....
biggrinbiggrinbiggrin

noeaje pada 15:42, 22-Apr-13

Info yg menarik, sukses terus master...wink

Aries pada 16:00, 22-Apr-13

wah di dalamnya ada makanan ga ya???

http://pertamax.mywapblog.com/keajaiban-dunia-ketika-rasululloh-saw-di.xhtml

Abdi tea pada 16:07, 22-Apr-13

cuma absen aja mas....biggrin

Gudang Lagu pada 16:25, 22-Apr-13

Baru tau ane sob

Iful Famour Man pada 17:48, 22-Apr-13

Salampersahabat perblogkan seluruh indonesia dan sekitar nya...

terimakasih sudah mau berbagi dan semoga sahabat hadirkan di blognya bermanfaat buat sahabat yang membutuhkan


Jangan lupa mampir di blog aku di
http://handiljawa.mywapblog.com

Dan jangan lupa komentarnya & bila sahabat tidak keberatan harap follow blog ane dan jangan lupa berikan komentar anda agar saya dapat melakukan tugas saya yaitu follow back blog anda...

Wasalam.. .. ..


TTD'' ADMIN BUNGAS KALIMANTAN SELATAN

Andie Zyodiablo pada 18:21, 22-Apr-13

Bs jd, klo jin udah pasti....

Gilang pada 19:05, 22-Apr-13

A ssalamu'alaikum
warohmatulloohi
wabarokaatuh.
Setia hadir sobat.
Nyimak nih.
Rilisan post sobat * Ada Kehidupan dan Dunia Lain
Di Dalam Bumi (HOLLOW
EARTH) *selain siiip mantap juga yahut<bagus sobat>.
Saat tour keliling jangan lupa
singgah ya sob...
╱╲
     ╱╳╳╲     ┋⿲⿲┋   
◢◈◈◈◈◣﹊  ||⿳圁圁⿳||?
╬╬╬╬╬░░╬╬╬ ╬╬﹋
﹌﹋﹌﹋﹌﹋
﹌﹋
☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
Terimakasih telah berbagi.

Salam damai dan persahabatan erat antar blog.
Wassalamu'alaikum
warohmatulloohi
wabarokaatuh.

Muhammad Shofa Yusuf AlHusain pada 21:12, 22-Apr-13

mnyimaak....
mkasih udh brbagi smile

Delka Sevenandra pada 22:04, 22-Apr-13

Kunjungan menyimak, nice info

Zhaoldyeck pada 22:25, 22-Apr-13

infonya selalu berguna sob.

RIYUNARU pada 23:13, 22-Apr-13

wallahu alam. . .
Hanya allah lah yang tahu. . .

Masih diluar dugaanku. . .
Mantap postingannya sob. . .

Kalo berkenaan kunbal aku tunggu. . .

K4n9 J4j4 pada 00:59, 23-Apr-13

Assalammu'alaikum'wr'wb.ikut nyimak sob.Mantap dan menarik.sukses selalu.

Maria pada 01:01, 23-Apr-13

Kalo sy lbh prcya pd apa yg diterangkn oleh Al Qur'an dan Hadits

Asa Seo Rank Slanker pada 01:03, 23-Apr-13

masih jadi tanda tanya besar, mungkinkah...?
Kalaupun ada mungkin ada, psti sudah hancur oleh reruntuhan gempa.

Dian last friend 73 pada 01:29, 23-Apr-13

kunjungan malam sob smile ditunggu kunbalnya smile

Rahmat Diyan pada 02:41, 23-Apr-13

Kayaknya menarik nih untuk dibaca, tak lanjutin membaca dulu

idii pada 06:06, 23-Apr-13

Agak kurang percaya kang,mungkin 40% lah saya percaya teori ini..

Gaara pada 12:28, 23-Apr-13

mungkin memang ada ya, secara nanti dari mana ya'juj ma'juj. Dan lain2.

Mazaziz pada 14:55, 23-Apr-13

artikelnya bermanfaat gan,,,

bayu dewa balaputra pada 15:04, 23-Apr-13

percaya nggak percaya sob.
mampir juga ya sob.
biggrin
http://bayusadewa.mywapblog.com/misteri-cakar-perunggu.xhtml

bayu dewa balaputra pada 15:06, 23-Apr-13

percaya nggak percaya sob.
mampir juga ya sob.
biggrin
http://bayusadewa.mywapblog.com/misteri-cakar-perunggu.xhtml

riniwp pada 16:35, 23-Apr-13

Masih bingung meski dah baca dari atas mpe bawah..

1000000 ScienceS pada 17:40, 23-Apr-13

apa ga panas ya gan dalem bumi, tapi teori kaya gini ane pernah denger doang,.. Eh dijelasin ma agan.. Thanks gan ilmunya ...

Chalies pada 20:57, 23-Apr-13

Hadir sob ikut meramaikan, , , hanya Allah yg tau semua kbenaran itu, , ,

http://chalies.mywapblog.com

theREV pada 00:55, 24-Apr-13

nyimak bro. Ditunggu kunjunganya

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik pada 01:03, 24-Apr-13

entahlah sob,
Semuanya penuh misteri

4mrana pada 08:04, 24-Apr-13

wah...
kayanya ini cuma sensasi saja mass...
salm kupi luwak... wink

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 14:35, 26-Apr-13

setau saya hanya pak bambang yang ketemu dengan manusia liliput di bawah bumi kutub selatan, pak bambang melacak dan mencari keberadaan para pilot pesawat yang hilang di kutub selatan, dan setelah ketemu ternyata para pilot itu hidup bersama manusia liliput yang hanya setinggi dengkul

KAISAR pada 22:49, 07-Jun-13

Mantep bgt gan,
ditunggu nih komentarnya di

http://donlot.mywapblog.com/film-3gp-sarang-kuntilanak.xhtml

adjie pulle pada 01:30, 18-Jun-13

Saya hanya bisa bilang WAW.
tapi saya pas baca langsung takut di segi tiga bermuda yang saya tau ni (dajal) di segel/kurung di situ setau saya.
Pokoknya MANTAPPP.

Ieqh pada 01:07, 11-Sep-13

hmmm...
Kunjungan balik gan.. mrgreen

http://ieqh16.heck.in/pilot-termuda-di-dunia.xhtml

Newbie Baru pada 12:44, 21-Okt-13

Wah percaya gak percaya gmana y biggrin

saniVers pada 17:15, 16-Nov-13

mantap infonya .. daan link yg lain juga menarik

Mas Raghiel pada 01:29, 17-Nov-13

Walapun sya belum pernah dengan tapi اَلْحَمْدُلِلّهِ
Sudah di berikan informasi tambahan dari sobat_
Salam Blogger

Hafizzi pada 13:14, 17-Nov-13

Yah ... Namanya juga makluk tak kasap jidat eh tak kasap mata hehe biggrin

nice to post(yeah!!)

ane kasi, 2 jempol goyang2 buat ante sob biggrin

ixixix ... Sukses buat blognya yah

SARANG MP3 INDONESIA pada 01:57, 10-Des-13

thanks informasinya sob, yah, begitulah kehidupan..

hendwheel pada 16:51, 12-Mei-14

Saya rasa ada kemungkinan benar adanya, karna bumi ini kan besar,jk di kaitkn dari ttik utara ke ttik selatan tebalnya kan bukan main,ap bumi yg stebal itu hnya ad materi smata,belum lgi ya'juj ma'juj makhluk melata yg nanti keluar dr perut bumi,mungkin ad kaitany dg hollow earth,,,

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 22:35, 12-Mei-14

@hendwheel,
Aku jg mempercayai akan hal ini mazz,smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar